Driver Ojol Antar Makanan Jam 1 Pagi Berakhir Nyesek, Badan Gemetar Saking Takutnya

  • Share
Driver Ojol Antar Makanan Jam 1 Pagi Berakhir Nyesek, Badan Gemetar Saking Takutnya

WMOTION.CO.ID – Kisah ojek online atau saat mengantar pukul 01.00 WIB berakhir . Ia mengalami kejadian apes yang membuatnya sampai saking takutnya.

Cerita ini setelah dibagikan oleh akun Instagram @dramaojol.id. Beruntung, driver ojol itu akhirnya mendapatkan bantuan dari orang baik yang merekam kejadian ini.

Terima kasih orang baik, sukses dan sehat selalu ya,” tulis akun ini sebagai keterangan Instagram seperti dikutip WMOTION.CO.ID, Jumat (4/3/2022).

Dalam video, sepasang suami istri tengah makan di warung pinggir jalan. Saat makan, mereka mendengar suara barang jatuh dari motor yang lewat.

Baca Juga:
Viral, Netizen Beberkan Fakta Vanessa Angel Tak Hamil di Luar Nikah: Ada Tanggal 27 September 2019

Ternyata, barang itu merupakan yang akan diantar driver ojol ke alamat penerima. Hal ini diungkapkan oleh sang istri yang sedang makan bersama suaminya.

Orderan abang ojol jatuh pas lagi nganter. Kita lagi makan di langganan pinggir jalan, tiba-tiba ada bunyi barang jatuh dari motor yang lewat,” kata sang istri.

Gak tahunya ojol yang lagi bawa orderan makanan dan makanannya gak sengaja jatuh persis di depan kita. Ini bekasnya,” lanjutnya.

Sontak, hal itu membuat sang driver ojol gemetar. Pasalnya, ia tidak memiliki uang untuk mengganti pesanan makanan dan minuman dari restoran cepat saji yang cukup mahal itu.

Selain itu, waktu juga sudah menunjukkan lewat tengah malam. Sang driver ojol pun hanya bisa ketakutan dan diam cukup lama di pinggir jalan karena bingung.

Baca Juga:
Nikmati 6 Makanan Khas Maluku yang Lezat, dari Nasi Lapola hingga Ikan Asar

Abang ojolnya sampai gemeteran tangannya. Abangnya sempet diem lama di pinggir jalan kayak bingung gitu. Udah jam 01.00 pagi pula,” cerita sang istri.



#Driver #Ojol #Antar #Makanan #Jam #Pagi #Berakhir #Nyesek #Badan #Gemetar #Saking #Takutnya

Sumber : www.suara.com

  • Share