Ibu Tak Percaya Tangmo Nida Tewas Karena Jatuh, Foto Terakhir Putrinya Jadi Bukti

  • Share
Ibu Tak Percaya Tangmo Nida Tewas Karena Jatuh, Foto Terakhir Putrinya Jadi Bukti

WMOTION.CO.ID – kematian Tangmo Patcharaveerapong atau yang kerap disapa terus menjadi perbincangan. Kasus ini bahkan tidak hanya menyita perhatian masyarakat Thailand, namun juga Indonesia.

Terbukti, nama Tangmo menjadi trending topic di Twitter. Hingga Jumat (4/3/2022) pukul 20.00 WIB, nama Tangmo telah diperbincangkan lebih dari 45 ribu kali.

Adapun warganet banyak membahas kejanggalan atas kematian Tangmo yang ditemukan tewas tenggelam di sungai Chao Praya, Thailand, Sabtu (26/2/2022). Dugaan sementara dari polisi, Tangmo meninggal dunia setelah dari dan tenggelam di sungai.

Kendati demikian, ibu Tangmo, Panida Sirayutthayothin tidak percaya jika putrinya meninggal akibat . Ia buka-bukaan mengungkap kejanggalan sebelum kematian sang putri.

Baca Juga:
, Netizen Beberkan Fakta Vanessa Angel Tak Hamil di Luar Nikah: Ada Tanggal 27 September 2019

Pertama, ia ingin mengetahui siapa orang yang mengatur pemotretan putrinya di atas speedboat. Diketahui, putrinya menjalani sejumlah pemotretan saat naik speedboat, tepat sebelum terjatuh ke dalam sungai.

Panida mengatakan, ia sulit percaya jika enam orang dalam speeboat, termasuk Tangmo dan manajer, berada di kapal hanya untuk makan. Ia menyoroti -foto putrinya yang sudah tampak berdandan dalam kapal.

Menurutnya, orang-orang di kapal itu kemungkinan bertengkar. Panida memiliki keyakinan ini setelah melihat salah satu foto putrinya yang dirilis, saat berada di kapal.

Ia menilai Tangmo tampak tidak bahagia dalam foto itu. Selain itu, putrinya juga terlihat duduk sendirian di belakang kapal. Hal itu membuatnya semakin yakin ada sesuatu yang salah.

Sebelumnya, Tangmo dilaporkan pergi ke bagian belakang kapal karena ingin buang air kecil akibat toilet rusak. Namun, Panida mengabaikan laporan bahwa toilet di kapal tidak berfungsi dengan baik.

Baca Juga:
Viral Foto Diduga Jasad Artis Thailand Tangmo Nida, Polisi Temukan Luka Sayatan sampai Lebam

“Tangmo adalah seorang bintang. Sulit membayangkan dia pergi ke bagian belakang kapal untuk itu,” kata Panida seperti dilansir dari Bangkok Post, Jumat (4/3/2022).

#Ibu #Tak #Percaya #Tangmo #Nida #Tewas #Karena #Jatuh #Foto #Terakhir #Putrinya #Jadi #

Sumber : www.suara.com

  • Share