Silakan Cek Langsung ke Lokasi

  • Share
Silakan Cek Langsung ke Lokasi

WMOTION.CO.ID – Wakil Gubernur DKI Jakarta meminta awak media untuk mengecek langsung sejauh mana progres pembangunan sirkuit di kawasan Ancol.

Pernyataan Riza tersebut menanggapi soal foto yang beredar di media sosial Twitter terkait tahap pengaspalan di Jakarta.

“Kalau teman-teman dari media silakan saja dicek langsung ya. Jadi yang paling baik itu, teman-teman bisa mengecek langsung ke lokasi, sejauh mana progres pekerjaannya,” ujar Riza di Balai Kota, Jakarta, Jumat (4/3/2022)

Riza menuturkan, pekerjaan dalam program-program di DKI Jakarta, dilaksanakan sesuai prosedur dan peraturan perundang-undangan. 

Baca Juga:
Pengerjaan Sirkuit Formula E Dikebut Tiga Bulan, Berharap Sesuai Standar

“Kami selalu terbuka kepada siapa saja, kepada masyarakat mana saja, semua pekerjaan program-program DKI Jakarta kita laksanakan sesuai SOP, prosedur dam peraturan UU, semua bisa diakses siapa saja,” ucap Riza.

Politisi Partai Gerindra itu juga menegaskan, pihaknya beserta penyelenggara, optimis pengerjaan Sirkuit Formula E sesuai target.

Sehingga penyelenggaraan Formula E dapat dilaksanakan pada 4 Juni 2022 mendatang.

“Formula E seperti sudah sering disampaikan, itu menjadi tanggung jawab Jakpro beserta penyelenggara semua bapak Ahmad Sahroni itu sahabat saya yang jadi ketua penyelenggara di situ agar pelaksanaan ini berjalan dengan baik sesuai schedule atau timeline yang sudah disepakati yaitu 4 Juni,” papar Riza.

“Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya oleh Jakpro insaAllah semuanya berjalan sesuai waktu yang telah disepakatinya,” sambungnya. 

Baca Juga:
Lapisan Bawah Sirkuit Formula E Pakai Material Bambu, Wagub DKI: Sudah Lalui Perhitungan Teknis

Untuk diketahui sebuah akun twitter @FormulaGledek membagikan informasi bahwa sirkuit Formula E Jakarta kini dalam tahap pengaspalan. Akun tersebut juga membagikan foto foto pengaspalan sirkuit dari instagram/Sigidsan 

#Silakan #Cek #Langsung #Lokasi

Sumber : www.suara.com

  • Share