3 Alasan Kepergian Casemiro Takkan Dirindukan Real Madrid

  • Share
Gelandang Real Madrid, Casemiro tampil pada laga leg kedua semifinal Liga Champions kontra Chelsea di Stamford Bridge, London, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB. [GLYN KIRK / AFP]

WMOTION.CO.ID – Casemiro adalah satu keberhasilan Real Madrid dalam meraih trofi baik di level domestik maupun Eropa dalam beberapa musim terakhir. Namun, kepergiannya pada bursa transfer musim ini dinilai tak akan banyak memengaruhi performa Los Blancos.

Gelandang itu menjadi mesin di lini tengah Real Madrid bersama dan Luka Modric. Ketiganya bak metronom yang mengontrol bagaimana Los Blancos harus .

Kini, Casemiro yang telah mempersembahkan hampir semua trofi mayor untuk Real Madrid, tengah berada di ambang pintu keluar .

Gelandang Real Madrid, Casemiro tampil pada laga leg kedua semifinal Liga Champions kontra di Stamford Bridge, London, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB. [GLYN KIRK / AFP]

Casemiro diisukan akan bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini menyusul negosiasi yang dikabarkan berjalan lancar antara kubu Setan Merah, Real Madrid dan sang pemain itu sendiri.

Baca Juga:
Manchester United Random Lempar Tawaran Hampir Rp 2 Triliun untuk Joao Felix, Tolak Mentah-mentah

Meski dianggap vital dalam kesuksesan Real Madrid dalam beberapa musim terakhir, Casemiro yang sudah berusia 30 tahun dinilai akan segera tergantikan oleh pemain yang lebih muda.

Kepergiannya mungkin bakal mengurangi sedikit kualitas dan kuantitas lini tengah pasukan Carlo , tetapi di atas kertas, Real Madrid sudah memiliki pengganti dalam diri Aurelien Tchouameni yang dibeli musim panas ini.

Selain itu, pengalaman ditinggal mega bintang Cristiano Ronaldo pada 2018 juga membuktikan bahwa Real Madrid tetap kuat meski harus ditinggal bintang dan pemain vitalnya.

Melansir Marca, setidaknya ada tiga aspek yang membuat kepergian Casemiro tidak akan terlalu dirindukan Real Madrid:

Tak Lagi Diperlukan

Baca Juga:
Fan Berat Manchester United, Orang Terkaya di Inggris Siap Beli Setan Merah dari

Aurelien Tchouameni dalam dua musim terakhir menjadi sosok yang paling vital di AS Monaco. [Instagram @aurelientchm17]
Aurelien Tchouameni dalam dua musim terakhir menjadi sosok yang paling vital di AS Monaco. [Instagram @aurelientchm17]

Kepergian Casemiro dinilai tak akan secara signifikan mengurangi kekuatan Real Madrid yang sejak musim lalu perlahan mencari pengganti trio lini tengah tuanya itu dengan pemain muda potensial.

#Alasan #Kepergian #Casemiro #Takkan #Dirindukan #Real #Madrid

Sumber : www.suara.com

  • Share