3 Alasan Marko Simic Bakal Tinggalkan Persija Jakarta

  • Share
3 Alasan Marko Simic Bakal Tinggalkan Persija Jakarta

WMOTION.CO.ID – Masa depan di Persija Jakarta menjadi hal yang menarik diperbincangkan belakangan ini. asal Kroasia tersebut dirumorkan bakal segera hengkang.

Spekulasi mengenai masa depan Marko Simic di ‘Macan Kemayoran’ semakin muncul setelah dalam beberapa laga terakhir tidak terlihat di -up Persija.

Tidak terlalu impresifnya penampilan Simic musim ini seperti musim-musim sebelumnya dan performa Persija yang angin-anginan musim ini bikin spekulasi ini kian menguat.

Lantas, apa saja yang membuat Marko Simic akan tinggalkan Persija? Berikut 3 alasannya yang sudah Bolatimes rangkum.

Baca Juga:
Prediksi dan Persija Jakarta vs Sore Ini

1. Tak Masuk Line-up Pemain

Pada pertandingan teranyar Persija Jakarta melawan Madura United yang berakhir dengan kekalahan Persija lewat skor 1-3, Simic tidak masuk daftar pemain.

Ya, Simic tidak terlihat ada di dalam daftar susunan line-up yang dikeluarkan oleh Persija. sudah mengonfirmasi hal ini, disebutkan bahwa Simic mengeluhkan pinggangnya sakit dan harus ke dokter.

Namun, saat pertandingan berjalan, Simic diketahui menyaksikan rekan-rekannya dari bangku . Hal ini bisa menjadi sinyal Simic bakal hengkang.

2. Selalu Jadi Cadangan di 3 Laga Beruntun

Baca Juga:
5 Hits Bola: Pecundangi , Menjaga Asa Lolos dari

Sebelum tidak masuk ke daftar pemain Persija saat melawan Madura, Simic sebelumnya sudah tidak dimainkan oleh Sudirman dalam tiga laga beruntun.

#Alasan #Marko #Simic #Bakal #Tinggalkan #Persija #Jakarta

Sumber : www.suara.com

  • Share