3 Alasan Ramadhan Sananta Harus Terima Tawaran Klub Jerman

  • Share
Profil Ramadhan Sananta, Wonderkid Gacor PSM yang Tak Dibawa Shin Tae-yong ke Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

WMOTION.CO.ID – Ramadhan Sananta tiba-tiba dirumorkan menjadi incaran klub asal , FC St. Pauli. Penyerang berusia 20 tahun itu disebut sedang dipantau klub yang mentas di 2.Bundesliga tersebut.

Berita ketertarikan St. Pauli kepada Ramadhan Sananta berasal dari Twitter. Menurut @Zwulfulf, akun Twitter yang berbahasa Jerman, menyebut klub 2.Bundesliga itu memang sedang mengamati Ramadhan Sananta.

Munculnya kabar ini tidak terlepas dari performa menawan Sananta bersama Juku Eja. Musim ini ia sudah mencetak 5 gol dari 8 penampilannya di Liga 1.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari Makassar atau agen Ramadhan Sananta. Namun, sang pemain memang masih terikat kontrak bersama klub asal Sulawesi Selatan itu.

Baca Juga:
3 Bisa Gabung dengan KV Kortrijk Jika Pemain Dilepas

Namun ada beberapa yang membuat Sananta sebaiknya menerima tawaran bermain di FC St. Pauli jika diberi kesempatan.

1. Tambah dan Kemampuan

Dengan bermain di Eropa, tentunya level permainan Sananta semakin meningkat. Kompetisi yang lebih ketat dan klub yang lebih dari segala aspek, akan memberi dampak positif bagi Sananta.

Bermain di Eropa juga akan menambah pengalaman Sananta yang tentunya akan bermanfaat untuknya di masa depan atau ke Timnas .

Terlebih, saat ini usianya masih 20 tahun sehingga masih punya banyak waktu untuk mengambil pengalaman bermain sebanyak-banyaknya.

Baca Juga:
Profil FC St. Pauli, Klub Kasta Kedua Jerman yang Diklaim Minati Ramadhan Sananta

2. Motivasi Pemain Lain

#Alasan #Ramadhan #Sananta #Harus #Terima #Tawaran #Klub #Jerman

Sumber : www.suara.com

  • Share