3 Pemain Vietnam yang Wajib Diwaspadai Timnas Indonesia U-20, Salah Satunya Cetak Dua Gol ke Gawang Hong Kong

  • Share
Pemain Vietnam Nguyen Duc Phu (kiri) berebut bola dengan pemain Hong Kong Korani Krisna (kanan) pada laga perdana Grup F babak kualifikasi Piala Asia U-20 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (14/9/2022). [ANTARA/Moch Asim]

WMOTION.CO.ID – U-20 akan melakoni laga hidup mati kontra di F Kualifikasi 2023, dan berikut sejumlah pemain The Golden Stars yang wajib diwaspadai skuad Garuda Nusantara.

Matchday ketiga Grup F U-20 2023 antara Timnas Indonesia U-20 vs Vietnam akan digelar Minggu (18/9/), di Stadion Gelora Utama Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur.

Laga tersebut bisa dikatakan laga hidup dan mati bagi Timnas Indonesia U-20 dan Vietnam U-20. Pasalnya laga ini akan menjadi penentu siapa yang menjadi juara Grup F dan berhak atas satu tiket ke putaran final Piala Asia U-20 2023.

Pemain Vietnam Nguyen Duc Phu (kiri) berebut bola dengan pemain Korani Krisna (kanan) pada laga perdana Grup F babak kualifikasi Piala Asia U-20 di Stadion Surabaya, Rabu (14/9/2022). [ANTARA/Moch Asim]

Timnas Indonesia U-20 dan Vietnam U-20 merupakan dua tim terkuat di grup F, unggul jauh di atas Hong Kong dan Timor Leste.

Baca Juga:
Cahya Supriadi Sudah Bisa Makan dan Pindah ke Kamar Rawat, Shin Tae-yong Sumringah

Hal itu dibuktikan di laga perdana grup F. Saat itu, Timnas Indonesia U-20 membantai Timor Leste dengan skor 4-0 dan Vietnam U-20 menang 5­-1 atas Hong Kong.

Mengingat nantinya hanya juara grup saja yang akan mendapat tiket ke putaran final Piala Asia U-20 2023, maka Timnas Indonesia U-20 dan Vietnam U-20 bakal ‘saling bunuh’ di laga pamungkas grup F.

Jelas kedua tim tak akan aman dan akan saling mengalahkan agar bisa memastikan tiket lolos secara langsung tanpa melalui jalur runner up grup terbaik.

Meski baru akan bertemu beberapa hari kemudian, Timnas Indonesia U-20 setidaknya harus berhati-hati terhadap beberapa pemain Vietnam.

Berikut tiga pemain Vietnam yang harus diwaspadai Timnas Indonesia U-20.

Baca Juga:
3 Alasan Timnas Indonesia U-20 Besutan Shin Tae-yong Mampu Libas Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

1. Dinh Xuan Tien

#Pemain #Vietnam #yang #Wajib #Diwaspadai #Timnas #Indonesia #U20 # #Satunya #Cetak #Dua #Gol #Gawang #Hong #Kong

Sumber : www.suara.com

  • Share