4 Tim BRI Liga 1 yang Diuntungkan jika Persija Kalahkan Bali United

  • Share
4 Tim BRI Liga 1 yang Diuntungkan jika Persija Kalahkan Bali United

WMOTION.CO.ID – Banyak mata akan tertuju pada duel akbar pada pekan ke-29 . Laga kontra Persija ini bakal digelar di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada Minggu (6/3/2022) malam ini pukul 20.45 WIB.

Well, pertandingan ini tak akan menyedot perhatian pendukung Bali United dan Persija saja. Para pendukung tim-tim papan atas lainnya tentu juga akan memberikan atensinya pada pertandingan ini.

Hal ini tak lepas dari status Bali United sebagai pemuncak klasemen sementara kompetisi 2021/2022 dengan koleksi 60 poin dari 28 pertandingan.

Bali United sendiri kini sudah terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhirnya. Bahkan, lima laga pamungkas selalu berhasil dimenangkan oleh Serdadu Tridatu.

Baca Juga:
Bali United vs , Stefano Cugurra: Marko Simic Harus Dikawal dengan Benar

Tentu saja, fans tim-tim rival menaruh harapan besar pada Persija agar mampu menjegal Bali United pada laga malam ini.

Setidaknya, ada empat tim BRI Liga 1 yang berharap Bali United kalah sehingga persaingan perebutan gelar juara di papan atas klasemen menjadi kian terbuka.

Tim pertama yang akan diuntungkan jika Persija mampu mengalahkan Bali United adalah Persib Bandung. Saat ini, mereka berada di urutan kedua klasemen dengan koleksi 60 poin dari 29 laga, hanya kalah selisih gol dari Bali United.

Persib baru saja menumbangkan Persiraja Banda Aceh 3-1 pada laga pekan ke-29 mereka, Sabtu (5/3/2022).

Sementara itu, tim kedua yang juga bakal mendapatkan keuntungan ialah Arema FC yang juga baru saja menang 2-1 atas Barito Putera pada laga pekan ke-29 mereka kemarin.

Baca Juga:
Bali United vs Persija Jakarta, Willian Pacheco: Pertandingan Bak Final, Kami Bersemangat

Saat ini, Arema FC mengumpulkan 58 poin dari 29 laga.

Tim ketiga yang juga bakal mendapatkan keuntungan dari kekalahan Bali United ialah Bhayangkara FC, yang saat ini berada di urutan keempat dengan perolehan 55 poin dari 28 laga.

Bhayangkara FC akan memangkas poin dengan pemuncak klasemen sementara andai mampu menang atas PSS Sleman, Senin esok.

Yang terakhir, ada Persebaya Surabaya yang kini bercokol di peringkat kelima papan klasemen dengan mengoleksi 54 poin dari 28 pertandingan.

Persebaya sendiri akan melakoni partai pekan ke-29 mereka pada petang ini melawan Persita Tangerang.

[Muh Adif Setiawan]

#Tim #BRI #Liga #yang #Diuntungkan #jika #Persija #Kalahkan #Bali #United

Sumber : www.suara.com

  • Share