5 Alasan Ronaldo Bakal Hengkang dari MU Musim Panas 2022

  • Share
Cristiano Ronaldo Absen, Ini Link Live Streaming Manchester City vs Manchester United

WMOTION.CO.ID – Cristiano digadang-gadang akan meninggalkan () pada musim panas 2022. Setidaknya ada 5 alasan yang menaungi kepergian megabintang Portugal itu.

Musim ini, tiba di MU untuk bulan madu kedua. Setelah pergi pada 2009 ke Real Madrid, pemain 37 tahun ini memutuskan untuk kembali ke Inggris.

Namun, kedatangannya ke MU kali ini mengalami situasi berbeda. Alih-alih bernostalgia dengan masa kejayaannya, permainan Cristiano Ronaldo malah menurun.

Atas dasar itu, Ronaldo yang dikontrak 2 musim, diperkirakan akan meninggalkan Old Trafford lebih cepat. Berikut alasannya:

Baca Juga:
Pulih dari COVID, Raphael Varane Sudah Kembali Jalani Latihan

1. Ronaldo Tak Mendapat Dukungan dari Rekan Satu Tim

Rekening gol Ronaldo turun drastis sejak pindah ke MU. Sejauh ini, ia baru mencetak 15 gol dan 3 assist di seluruh lintas kompetisi.

Minimnya gol Ronaldo juga imbas dari kurangnya dukungan dari rekan satu tim. Sebab, dari segi permainan selama ini, Ronaldo adalah target man dan itu yang kurang didapatkannya selama di MU.

2. Tak Sejalan dengan

Sejak kedatangan Rangnick menggantikan Ole Gunnar Solskjaer, situasi Ronaldo tak menentu. Jika kita biasa melihat Ronaldo bermain penuh, ia beberapa kali ditarik keluar.

Baca Juga:
Patrick Bamford Kembali Usai Cedera Panjang, Asa Leeds Bertahan di Kasta Teratas Membesar

Situasi ini jelas tidak menyenangkan buat Ronaldo. Sebab, sebagai pemain yang haus akan gol, dirinya masih punya kapasitas untuk bermain penuh.

#Alasan #Ronaldo #Bakal #Hengkang #dari #Musim #Panas

Sumber : www.suara.com

  • Share