5 Pemain Timnas Indonesia Berpotensi Bobol Gawang Curacao di FIFA Matchday, Kemungkinan Besar Menang?

  • Share
Gelandang Timnas Curacao, Juninho Bacuna (tengah) dan pemain Kosta Rika Marvin Angulo (kiri) berebut bola selama pertandingan turnamen Concacaf Nations League A di Stadion Ergilio Hato di Willemstad, Curacao pada 14 November 2019.Daniel Munoz / CONCACAF / AFP.

WMOTION.CO.ID – Ada pemain Timnas yang berpotensi membobol gawang Curacao dalam laga bertajuk FIFA Matchday di bulan September 2022. Berikut ini 5 pemain berpotensi bobol gawang Curacao di FIFA Matchday.

Pertandingan ini dijadwalkan akan berlangsung sebanyak dua kali, di mana masing-masing tim menyepakati pertandingan dilangsungkan pada 24 dan 27 September 2022.

Timnas Indonesia akan kembali beraksi dan melakoni pertandingan bertajuk FIFA Matchday dengan menghadapi tim dari Kepulauan Karibia, Curacao.

Kedua laga ini akan diselenggarakan di venue , di mana untuk laga pertama akan digelar di (GBLA) dan laga kedua berlangsung di Stadion Pakansari Bogor.

Baca Juga:
Jordi Amat Puji Kehebatan Pemain Muda Indonesia kepada Media Spanyol: Kami Bentuk Tim yang Kuat

Gelandang Timnas Curacao, Juninho Bacuna (tengah) dan pemain Kosta Rika Marvin Angulo (kiri) berebut bola selama pertandingan Concacaf A di Stadion Ergilio Hato di Willemstad, Curacao pada 14 November 2019.Daniel Munoz / CONCACAF / AFP.

Sejauh ini, kedua tim diyakini telah melakoni persiapan. Pihak Curacao sebagai tim tamu bahkan dilaporkan telah tiba .

Curacao sendiri telah membawa 23 pemain terbaiknya untuk menghadapi Timnas Indonesia.

Pun sebaliknya, skuad Garuda juga memanggil 23 pemain terbaiknya untuk laga ini.

Curacao yang berada di 84 FIFA membawa beberapa pemain terbaiknya untuk laga ini, termasuk pemain-pemain yang berkiprah di liga-liga top Eropa.

Witan Sulaeman resmi bergabung ke klub Liga Slovakia, AS Trencin (@astrencin)
Witan Sulaeman resmi bergabung ke klub Liga Slovakia, AS Trencin (@astrencin)

Karenanya, laga melawan Curacao diprediksi akan berjalan sulit bagi Timnas Indonesia yang secara kualitas individu mungkin kalah dibandingkan dengan para pemain La Familia Azul.

Baca Juga:
September Ceria : Bantu Timnas U-20 Lolos Piala Asia, Kini Tembus Timnas Senior

Meski di atas kertas Timnas Indonesia kalah kualitas, tetap saja skuad Garuda diprediksi bisa membuat Curacao kesulitan di laga nanti.

#Pemain #Timnas #Indonesia #Berpotensi #Bobol #Gawang #Curacao #FIFA #Matchday #Kemungkinan #Besar #Menang

Sumber : www.suara.com

  • Share