7 Fakta Menarik Usai Atletico Madrid Singkirkan Man United di Liga Champions

  • Share
7 Fakta Menarik Usai Atletico Madrid Singkirkan Man United di Liga Champions

WMOTION.CO.ID – maju ke perempat final Liga Champions setelah mengalahkan 1-0 di leg kedua babak 16, pada Rabu (16/3/2022). Berikut fakta – usai Atletico menyingkirkan Manchester United di Liga Champions.

Pada pertandingan vs Atletico Madrid di leg kedua babak yang digelar di Old Trafford, skuat besutan Diego Simeone menang 1-0 berkat gol tunggal Renan Lodi.

Hasil tersebut cukup bagi Atletico untuk menyingkirkan MU dan lolos ke babak perempat final Liga Champions. Skuat besutan Diego Simeone lolos dengan agregat 2-1 setelah mereka bermain imbang 1-1 di leg pertama.

Berikut fakta – fakta menarik usai Manchester United disingkirkan oleh Atletico Madrid seperti dihimpun dari berbagai sumber:

  1. Manchester United hanya memenangkan dua dari 15 pertandingan terakhir mereka di fase knockout Liga Champions (Seri 4, Kalah 9).

    Baca Juga:
    Hasil Liga Champions Tadi Malam: Man United Tersingkir, Benfica Lolos ke Perempat Final

  2. Setan Merah telah kalah empat kali dari lima pertandingan kandang terakhir mereka di babak 16 besar Liga Champions.
  3. Man United telah mencetak gol dalam 13 pertandingan Liga Champions terakhir mereka sebelum pertandingan ini.

  4. Atletico mengakhiri lima pertandingan Liga Champions tanpa melawan klub (Seri 1, Kalah 4).

  5. Griezmann telah terlibat dalam enam dari sembilan gol Atlético di Liga Champions musim ini (empat gol dan dua assist).

  6. Atlético telah mencetak gol pertama dalam tujuh dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi.
  7. Untuk ketiga kalinya dalam kariernya di Liga Champions, Cristiano bermain lebih dari 90 menit dalam satu pertandingan di kompetisi tersebut tanpa satu pun tembakan.

Baca Juga:
Singkirkan , Benfica Melaju ke Perempat Final Liga Champions

#Fakta #Menarik #Usai #Atletico #Madrid #Singkirkan #Man #United #Liga #Champions

Sumber : www.suara.com

  • Share