Ada Bhayangkara FC vs Borneo FC hingga Persija vs Madura United

  • Share
Para pemain Borneo FC Samarinda. [ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani]

WMOTION.CO.ID – Berikut jadwal -2023 pekan ke-10 yang akan menyajikan rangkaian pertandingan pekan ke-10. Ada vs Borneo FC, vs Bali United hingga Persija vs Madura United.

Duel Bhayangkara FC vs Borneo FC akan jadi laga pembuka pekan ke-10 Liga 1 2022-2023. Pertandingan itu akan berlangsung hari ini, Selasa (13/9/2022).

Bhayangkara FC dan Borneo FC punya misi serupa jelang pertandingan ini. Mereka sama-sama ingin kembali ke jalur kemenangan.

Para pemain Borneo FC . [ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani]

Bhayangkara FC menatap pertandingan ini dengan situasi kurang baik. Mereka sudah menelan tiga kekalahan beruntun dan hingga pekan kesembilan, tim asuhan itu baru meraih dua kemenangan.

Baca Juga:
Akun Twitter Diretas , Ini Pernyataan Resmi

Hasil ini membuat Indra Kahfi dan kawan-kawan terdampar di papan bawah klasemen. Mereka ada di peringkat 14 dengan torehan 8 poin.

Sementara itu, Borneo FC yang sempat tampil apik di awal musim, tengah mengalami penurunan performa. Dalam dua laga terakhir, mereka gagal menang dengan rincian sekali imbang dan sekali kalah.

Padahal, tim berjuluk Pesut Etam itu sedang bersaing di papan atas. Borneo FC harus segera meraih poin penuh jika ingin terus bersaing dengan Madura United dan rival lainnya.

Saat ini Borneo FC Samarinda ada di peringkat lima dengan porelehan 19 poin. Cuma kalah tiga angka dari Madura United yang ada di puncak klasemen.

Di laga lain, Persis Solo akan menjamu Bali United di Solo. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada Kamis (15/9/2022) pukul 20.30 WIB.

Baca Juga:
Sudah Ngeklik dengan Michael Krmencik, Bek Sayap Persija Firza Andika Makin Berbahaya

Selain itu, ada juga big match antara . Ini merupakan laga antara penghuni empat besar klasemen BRI Liga 1 2022-2023.

#Ada #Bhayangkara #Borneo #hingga #Persija #Madura #United

Sumber : www.suara.com

  • Share