Alasan PSSI Lupakan Emil Audero Mulyadi dan Fokus ke Jordy Wehrmann

  • Share
Pemain keturunan Indonesia, Jordy Wehrmann yang bermain di Feyenoord diincar AS Roma. (Instagram/jordywehrmann)

WMOTION.CO.ID – Anggota Komite Eksekutif (Exco), Hasani Abdulgani mengungkapkan alasan melupakan Mulyadi dan fokus ke Jordy Wehrmann. Menurut Hasani, hal itu disebabkan Emil yang tidak pernah memberikan kepastian.

Seperti diketahui, PSSI melalui agennya di Italia sempat bertemu dengan manajer Emil dan menanyakan minat tersebut untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Manajer pemain Samdoria itu meminta waktu selama satu pekan untuk memberikan jawaban. Namun, hingga lebih dari satu pekan, PSSI tak juga mendapat jawaban.

Indonesia, Jordy Wehrmann yang bermain di Feyenoord diincar AS . (/jordywehrmann)

Setelah mendapat masukan dari Pelatih Shin Tae-yong, nama Emil akhirnya dicoret. PSSI kini mengalihkan fokus ke Jordy Wehrmann.

Baca Juga:
PSSI Persilakan Shin Tae-yong Pilih Pemain Sesukanya untuk

“Emil Audero ini sebenarnya tak menyatakan tidak, tapi dia juga tak mengatakan iya. Jadi, daripada kami menunggu ketidakpastian, kan kami butuh juga buat yang Jordy kan,” kata Hasani saat dihubungi awak media.

“Nah, kami kemudian diskusi dengan pelatih, akhirnya kami fokuskan kepada Jordy Wehrmann dulu,” terangnya.

Hasani beberapa waktu lalu sempat menyebut kalau Jordy sudah merespons tawaran dari PSSI. Namun, sang pemain ingin PSSI langsung bicara dengan manajernya.

Jordy ingin semua urusan jelas dan tak mengganggu kariernya di FC Luzern. Sayangnya, komunikasi dengan manajer Jordy terhambat karena lelaki yang dimaksud tengah berlibur.

“Jordy sudah secara respons ini oke, tapi dia suruh kontak manajernya. Nah, manajernya ini lagi liburan,” terang Hasani.

Baca Juga:
Jordi Amat Lebih Berpeluang Bela Timnas Indonesia di Ketimbang , Ini Alasannya

“Biasa kalau orang sana kan liburan itu tak mau diganggu dahulu sama . Jadi sabar saja, pekan depan mulai ada pembicaraan,” pungkasnya.

#Alasan #PSSI #Lupakan #Emil #Audero #Mulyadi #dan #Fokus #Jordy #Wehrmann

Sumber : www.suara.com

  • Share