Alfeandra Dewangga Selamatkan PSIS dari Keganasan Bhayangkara FC

  • Share
Laga Persipura Jayapura dan PSM Makassar Berakhir Tanpa Pemenang

WMOTION.CO.ID – menyelamatkan Semarang dari keganasan dalam pekan ke-30 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Bali, Sabtu (12/3/2022) malam WIB. Gol Dewangga di menit-menit akhir pertandingan membuat skor berakhir menjadi 1-1.

Tambahan satu angka membuat Bhayangkara FC kini menduduki peringkat tiga klasemen dengan perolehan 59 poin. Sementara PSIS tetap berada di peringkat tujuh dengan 39 poin.

Bhayangkara FC yang membutuhkan tiga poin untuk bersaing di papan atas tampil menekan sejak laga dimulai. Serangan terus dilancarkan, tapi sulit berbuah gol.

Gol untuk The Guardian tercipta pada menit ke-10 lewat titik putih. Herman Dzumafo yang dipercaya sebagai algojo sukses mencetak gol ke gawang PSIS.

Baca Juga:
Sudirman Siap Beri Kesempatan Pemain Muda Persija di Sisa Laga BRI Liga 1

Setelah tertinggal, Mahesa Jenar nampak lebih agresif. Septian David Maulana dan kawan-kawan lebih banyak melakukan tekanan ketimbang Bhayangkara FC.

Akan tetapi sulit bagi PSIS untuk bisa menyamakan. Alhasil, hingga turun minum skor 1-0 tidak mengalami perubahan.

Tertinggal 0-1 membuat PSIS agresif di babak kedua. Tekanan demi tekanan terus dicoba untuk bisa terciptanya gol.

Namun, sulit bagi PSIS menciptakan hal tersebut mengingat Bhayangkara FC sangat rapat ketika sedang bertahan. Meski begitu sempat ada beberapa peluang di babak kedua untuk PSIS meski tak berbuah gol.

Sementara Bhayangkara FC yang memang lebih banyak mendapat tekanan juga sulit menyerang. Ketika mendapatkan bola, pemain-pemain Bhayangkara FC langsung mendapatkan pressing.

Baca Juga:
Lupakan Musim Ini, Persija Tancap Gas Tatap Musim 2022/2023

The Guardian lebih banyak menyerang dari skema serangan balik. Namun, hal tersebut masih sulit berbuah gol bagi tim asuhan Paul Munster.

#Alfeandra #Dewangga #Selamatkan #PSIS #dari #Keganasan #Bhayangkara

Sumber : www.suara.com

  • Share