Arema FC Ingin Jaga Rekor Apik Melawan RANS Nusantara FC

  • Share
Arema FC Ingin Jaga Rekor Apik Melawan RANS Nusantara FC

WMOTION.CO.ID – Arema FC mengincar rekor tak terkalahkan pada laga pekan keenam BRI /2023 melawan FC yang akan digelar di , Malang, Jawa Timur, Rabu (24/8/2022) esok.

Pelatih kepala Arema FC, mengatakan bahwa pada tiga pertemuan sebelumnya, berjuluk Singo Edan itu selalu memenangkan laga melawan RANS.

“Kami tidak pernah kalah dalam tiga laga melawan RANS. Kami akan menjaga itu untuk pertandingan besok,” kata Almeida dikutip dari Antara, Selasa.

Almeida menjelaskan, meskipun sudah tiga kali memenangkan laga melawan anak asuh Rahmad Darmawan tersebut, Arema FC tetap fokus untuk mengamankan poin penuh pada laga kandang yang akan dimulai pada 15.30 WIB tersebut.

Menurutnya, pada setiap pertandingan yang akan dilakoni memiliki yang , termasuk saat menghadapi RANS. Ia akan mempersiapkan tim secara optimal untuk memberikan permainan dan mengamankan tiga poin.

“Tidak ada pertandingan yang sama, meskipun melawan tim yang sama. Yang akan kita lakukan adalah bersiap yang terbaik dalam waktu yang pendek untuk memenangkan pertandingan,” katanya.

Pelatih asal Portugal itu menambahkan, seluruh skuad Arema FC saat ini sudah siap untuk menghadapi RANS Nusantara FC. Meski mendapatkan hasil tidak maksimal pada saat bertandang melawan PSM Makassar pada pekan lalu, ia meyakini anak asuhnya sudah siap untuk melawan RANS.

“Apa yang terjadi pada pertandingan lalu, harus kita lupakan. Kita fokus untuk pertandingan besok. Semua pemain adalah pemain ,” tukasnya.

Sementara itu, pemain Arema FC Dendi Santoso menambahkan ia bersama rekan-rekannya akan berupaya untuk mengamankan tiga poin pada laga kandang tersebut. Ia menilai, persiapan selama dua hari tidak menjadi masalah bagi para pemain.

“Kami siap untuk mendapatkan tiga poin. Tidak masalah persiapan dua hari, karena tim lain juga demikian. Kami sebagai pemain harus profesional,” kata Dendi.

Sebagai informasi, pertemuan antara Singo Edan dengan RANS Nusantara FC tercatat sebanyak tiga kali. Dua pertandingan merupakan laga uji coba, sementara satu lainnya merupakan laga trofeo yang menghadirkan mantan bintang dunia Ronaldinho.

Pertemuan kali ini merupakan yang pertama kali pada kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Pada laga uji coba pertama, Arema FC menang dengan skor 6-2 dan 4-0 pada laga berikutnya, kedua pertandingan itu digelar di Stadion Kanjuruhan Malang. Sementara pada laga trofeo, Arema FC menang dengan skor 4-2 melalui adu penalti.

Saat ini, Arema FC berada di urutan kesembilan pada klasemen sementara kompetisi Liga 1 dengan mengantongi 7 poin.

[Antara]

#Arema #Ingin #Jaga #Rekor #Apik #Melawan #RANS #Nusantara

Sumber : www.suara.com

  • Share