Arkhan Kaka Kembali Jadi Andalan

  • Share
Jangan di Indonesia Lagi, Ini 3 Alasan Arkhan Kaka Layak Berkarier di Luar Negeri

WMOTION.CO.ID – menghadapi U-17 dalam laga Grup B di Stadion Pakansari, , Minggu (9/10/2022) pukul 20.00 WIB. Berikut susunan pemain Timnas U-17 di laga yang akan menentukan kelolosan ke putaran final U-17 2023 ini.

Timnas U-17 asuhan hanya butuh hasil imbang dari laga ini untuk lolos ke putaran final. Saat ini tim Garuda Asia memimpin klasemen Grup B dengan poin sempurna 9 dari tiga pertandingan, disusul Malaysia dengan 7 angka.

Meski demikian, pelatih Bima Sakti tetap menurunkan kekuatan terbaiknya. Melawan Malaysia, di lini belakang Indonesia harus kehilangan kapten tim sekaligus pemain andalan di pertahanan yaitu Muhammad Iqbal Gwijangge.

Selain karena cedera Iqbal juga absen karena akumulasi kartu kuning. Femas Aprian Crespo dipilih Bima Sakti untuk menggantikan Iqbal dalam laga ini.

Baca Juga:
Link Live Streaming Timnas Indonesia U-17 vs Malaysia di Kualifikasi Piala Asia

Sementara di lini depan. Indonesia kembali mengandalkan eksplosivitas Arkhan Kaka. Ketajaman dan M Riski Afrisal juga kembali diharapkan di laga kontra Malaysia ini.

Susunan Pemain:

Tmnas Indonesia U-17 XI: Andrika Fathir Rachman; Femas Aprian Crespo, Rizdjar Nuvriat Subagja, Sulthan Zaky Pramana, Habil Abdillah Yafi; Figo Dennis Saputrananto, Achmad Zidan Rosyid, Muhammad ; Muhammad Nabil Asyura, Arkhan Kaka Putra, M Riski Afrisal.

Timnas Malaysia U-17 XI: M Farish; Aiman, Danish, Adib, Danish D, Zainurhakim; Afiq D, Wafiy, A Danish, Iskandar; Anjasmirza.

Baca Juga:
Deretan Pemain Timnas Indonesia U-17 yang Siap Gempur Pertahanan Malaysia, Potensi Menang Besar?

#Arkhan #Kaka #Kembali #Jadi #Andalan

Sumber : www.suara.com

  • Share