AS Roma Siapkan Kontrak Baru untuk Paulo Dybala, Tapi…

  • Share
Ekspresi penyerang AS Roma, Paulo Dybala saat mengalami cedera di laga Liga Italia kontra Lecce di Stadion Olimpico, Roma, Senin (10/10/2022) dini hari WIB. [Vincenzo PINTO / AFP]

WMOTION.CO.ID – Paulo Dybala membuktikan dirinya sebagai yang bisa diandalkan di AS dan klub berjuluk Giallorossi dilaporkan sedang mempersiapkan kontrak baru untuk pemain yang bulan lalu memenangi Piala Dunia bersama Timnas Argentina.

Paulo Dybala mengakhiri hubungan tujuh tahun dengan pada musim panas tahun lalu dan merapat ke AS Roma dengan status bebas .

Penyerang berusia 29 tahun itu menandatangani kontrak tiga tahun dengan klub tersebut.

Ekspresi penyerang AS Roma, Paulo Dybala saat mengalami cedera di laga Liga Italia kontra Lecce di Stadion Olimpico, Roma, Senin (10/10/2022) dini hari WIB. [Vincenzo PINTO / AFP]

Meski mengalami masalah hamstring singkat, awal karier Dybala di Roma berjalan dengan baik dan dia berkontribusi langsung pada 13 gol dalam 16 pertandingan musim ini.

Baca Juga:
Hasil Liga Italia, AS Roma Menang Dua Gol Tanpa Balas dari Fiorentina

Seperti dilaporkan Calciomercato.com, Roma ingin mengaktifkan klausul yang ada dalam kontrak Dybala, yang akan menaikkan gajinya dan menghapus klausul pelepasannya.

Penyerang Argentina itu saat ini menghasilkan 4,2 juta euro per musim dan angka tersebut akan meningkat menjadi 6 juta euro.

Kenaikan gaji tersebut akan menghapus klausul pelepasan yang ada dalam kontrak saat ini. Kontrak Dybala saat ini memungkinkan dia untuk meninggalkan AS Roma hanya dengan 12 juta euro untuk klub asing atau 20 juta euro untuk klub Italia.

Dybala sendiri dikabarkan senang dengan rencana Roma, akan tetapi ia ingin memahami rencana jangka panjang AS Roma Thomas Dan Friedkins untuk klub, seperti halnya pelatih .

Baca Juga:
Hasil dan : AS Roma Bungkam Fiorentina, Atalanta Menangi 10 Gol Lawan Salernitana

#Roma #Siapkan #Kontrak #Baru #untuk #Paulo #Dybala #Tapi

Sumber : www.suara.com

  • Share