Asnawi Mangkualam Kembali Jadi Starter, Ansan Greeners Buru Kemenangan Pertama

  • Share
Asnawi Mangkualam Kembali Jadi Starter, Ansan Greeners Buru Kemenangan Pertama

WMOTION.CO.ID – Pemain asal Indonesia, , kembali dipercaya menjadi starter untuk dalam lanjutan melawan , Sabgu (12/3/2022).

Sebelum laga ini, juga sudah bermain starter di Piala FA Korea. Ia bermain di posisi aslinya sebagai bek kanan.

Pada laga tersebut, pemain berusia 22 tahun ini mampu menyumbangkan satu assist. Walau begitu, timnya malah kena comeback dari klub divisi empat.

Setelah berhasil mencatatkan assist di laga sebelumnya, tampaknya sudah mulai percaya dengan Asnawi. Nyatanya, ia kembali dimainkan lagi sejak menit pertama.

Baca Juga:
Berikut Daftar Lengkap Uji Coba Timnas Indonesia U-19 Selama di Korea Selatan

Hal ini diketahui dari unggahan Ansan Greeners melalui akun Instagram. Mereka bermain dalam skema 4-3-3 dan Asnawi mengisi bek kanan.

Kepercayaan Cho Min-kook ini tentu harus dibuktikan oleh Asnawi. Sebab, eks PSM Makassar itu sempat mendapatkan kritikan.

Wakil kapten timnas Indonesia di Piala AFF 2020 ini disebut sudah bagus dalam membantu serangan. Namun, pelatih Ansan Greeners menggapnya masih kurang ketika bertahan.

“Serangannya bagus, tapi pertahannya masih kurang. Saat menyerang umpannya memberikan penilaian yang baik,” kata sang pelatih.

Nah, laga melawan Gwangju ini juga menjadi misi Ansan Greeners untuk meraih kemenangan pertama di liga. Pasalnya, mereka belum tampil maksimal dalam tiga laga terakhir.

Baca Juga:
Selain Korsel, Timnas Indonesia U-19 akan TC ke Eropa Hingga Ikut Turnamen Toulon di Prancis

Tercatat dalam tiga pertandigan di K League 2, Ansan Greeners hanya mampu meraih satu hasil imbang dan dua kali mengalami kekalahan.



#Asnawi #Mangkualam #Kembali #Jadi #Starter #Ansan #Greeners #Buru #Kemenangan #Pertama

Sumber : www.suara.com

  • Share