Aston Villa vs Arsenal, Mikel Arteta Minta Skuatnya Waspadai Philippe Coutinho

  • Share
Manajer Arsenal, Mikel Arteta. [Tolga Akmen / AFP]

WMOTION.CO.ID – Arsenal harus mewaspadai playmaker Philippe Coutinho dalam pertandingan Sabtu ini tetapi manajer menyatakan tidak menyesal tidak mengontrak asal Brasil itu.

Klub London utara itu pernah disebut-sebut hendak membeli Coutinho pada jendela transfer Januari 2021, tetapi faktanya dia tetap bersama Barcelona. Sebaliknya, Arsenal lebih memilih pemain asal Norwegia Martin Odegaard.

Odegaard seperti ternyata pilihan yang tepat dan sekarang berkembang di Emirates Stadium bersama pemain-pemain seperti Emile Smith Rowe, Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli yang mengantarkan Arsenal mendekati finis empat besar dan kembali ke .

Manajer Arsenal, Mikel Arteta. [Tolga Akmen / AFP]

Lima kemenangan berturut-turut Arsenal dalam pertandingan liga dihentikan oleh Liverpool pekan ini tetapi tetap dalam posisi terdepan untuk finis empat besar.

Baca Juga:
Prediksi di , 19

“Tim ini (Villa) mengaktifkan banyak hal ketika dia menguasai bola, jadi jelas itu itu hal yang harus kami awasi,” kata Arteta kepada wartawan.

“Dia memiliki kemampuan menciptakan gol dan peluang serta membuka ruang ketika tidak ada. Itu hal yang dia lakukan secara konsisten sewaktu bersama Liverpool,” sambung dia seperti dikutip Antara dari Reuters, Sabtu.

Ditanya apakah Arsenal sudah berusaha mengontrak Coutinho, Arteta menjawab, “Kami melihat banyak pemain dengan kualitas seperti dia dan pada akhirnya kami mencari pemain lain.”

Arsenal tak pernah berlaga dalam Liga Champions sejak 2017. Arteta tak memikirkan hal itu.

“Kami belum ke sana. Kompetisi juga masih belum selesai dan banyak hal yang akan terjadi. Itu yang sedang kami persiapkan,” kata dia.

Baca Juga:
Jadwal Liga Akhir Pekan Ini: Ada Aston Villa vs Arsenal hingga

#Aston #Villa #Arsenal #Mikel #Arteta #Minta #Skuatnya #Waspadai #Philippe #Coutinho

Sumber : www.suara.com

  • Share