Atalanta ke Perempat Final Liga Europa, Jeremie Boga Berharap Sumbang Lebih Banyak Gol

  • Share
Pemain Atalanta Jeremie Boga merayakan golnya yang menjadi gol pertama mereka dalam laga babak 16 besar Liga Europa melawan Bayer Leverkusen di BayArena, Leverkusen, Jerman, 17 Maret 2022. (REUTERS/Thilo Schmuelgen)

WMOTION.CO.ID – Penyerang sayap berharap bisa mencetak lebih banyak untuk Atalanta setelah turut mencatatkan namanya di papan skor pada laga melawan pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Jumat (18/3/2022).

Dikutip Antara dari football-italia, Jumat, gol dari Jeremie Boga ini memastikan Atalanta lolos ke perempat final Liga Europa setelah menang agregat 4-2 dari Bayer Leverkusen.

“Saya pikir ini adalah gol yang penting, sebagaimana memberikan kami kemenangan, dan sebuah langkah yang penting untuk saya. Saya berharap mencetak banyak gol untuk Atalanta,” ujar Boga.

Pemain Atalanta Jeremie Boga merayakan golnya yang menjadi gol pertama mereka dalam laga babak 16 besar Liga Europa melawan Bayer Leverkusen di BayArena, Leverkusen, Jerman, 17 Maret 2022. (REUTERS/Thilo Schmuelgen)

Pemain yang datang dari Sassuolo pada Januari lalu lanjut mengatakan, laga melawan Leverkusen merupakan pertandingan yang sulit dan dirinya turut senang kepada tim dan suporter atas keberhasilan Atalanta melaju ke babak selanjutnya.

Baca Juga:
Hasil Drawing Babak Perempat Final Liga Europa: Frankfurt vs , vs

“Kami tahu itu akan menjadi sulit di sini, tapi kami bertahan dengan baik dan ketika saya masuk, saya mencoba memberikan yang terbaik. Saya sangat senang untuk tim dan fans,” jelas Boga.

Boga mengakui dirinya selalu memiliki kepercayaan kepada skuad Atalanta dan menilai timnya layak untuk berada di perempat final Liga Europa.

Saat ini, Boga mengaku akan menantikan lawan dari Atalanta pada babak perempat final dan menurutnya semua tim yang ada di fase tersebut kuat serta ia enggan untuk memilih lawan dari La Dea selanjutnya.

“Saya selalu memiliki kepercayaan di skuad dan jika kami berada di perempat final Liga Europa, itu karena kami layak untuk berada di sana,” tegas Boga.

Pada pertandingan ini, Boga mencetak gol kemenangan Atalanta pada menit ke-90+1 dan pada leg sebelumnya La Dea mampu meraih kemenangan dengan skor 3-2 ketika bermain di Bergamo.

Baca Juga:
Hasil Drawing Babak Perempat Final Liga Champions: vs Atletico, vs

Di babak perempat final Liga Europa, Atalanta akan menghadapi Leipzig. Di leg pertama pada 7 April, Atalanta akan tandang ke Red Bull Arena.

Sedangkan di leg kedua yang akan digelar 14 April, Atalanta akan menjamu Leipzig di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Bergamo.

#Atalanta #Perempat #Final #Liga #Europa #Jeremie #Boga #Berharap #Sumbang #Lebih #Banyak #Gol

Sumber : www.suara.com

  • Share