Atta Halilintar Ungkap Alasan Ganti Nama AHHA PS Pati Menjadi Bekasi FC

  • Share
Atta Halilintar Ungkap Alasan Ganti Nama AHHA PS Pati Menjadi Bekasi FC

WMOTION.CO.ID – FC akan berganti nama menjadi . Atta Halilintar selaku pemilik klub mengungkap alasan perubahan nama tersebut.

Selain itu, Atta memastikan bahwa timnya akan bermarkas di Bekasi. Stadion Patriot, Bekasi bakal digunakan sebagai home base selama mengarungi musim depan.

“Bismillah. Kami menarik nama kami atau nama kami untuk bisa fokus untuk kota Bekasi,” tulis Atta Halilintar di akun miliknya, Minggu (20/3/2022).

“Belum sempat namanya berubah resmi jadi AHHA PS Pati FC, kami dengan kerendahan hati ingin mencoba berjuang lagi di sepak bola dari kota Bekasi.”

Baca Juga:
Dicibir Warganet Gara-gara Ganti Nama AHHA PS Pati Jadi FC Bekasi, Atta Halilintar Beri Respon Tak Terduga

“Kami sepakat nama kota lebih tinggi dan lebih utama dari apapun karena setiap kota punya pecinta sepak bola fanatik yang mau kotanya maju berjuang bersama,” terangnya.

Sebelumnya, ramai kabar perubahan nama dan home base tim Atta Halilintar ini menyusul tim Persipa Pati yang sukses promosi ke Liga 2 musim depan. Adapun Persipa Pati sebelumnya berkompetisi di Liga 3 2021.

Atta bersama selaku pemilik klub menyebut ingin membangun Bekasi FC lebih baik. Ia sadar bahwa prestasi sepakbola tidak bisa didapat secara melainkan bertahap.

“Terima Kasih untuk kota Pati. Dan selamat Untuk tim Persipa Pati yang sudah masuk ke Liga 2. Target kami berproses. Tidak mau cepat-cepat juga harus gimana-gimana, ingin menikmati proses berjuang dari Bekasi.”

“Apapun kesalahan sebelumnya kami jadikan pelajaran untuk masa depan yang lebih baik,” sambungnya.

Baca Juga:
AHHA PS Pati Berubah Jadi Bekasi FC, Dikabarkan bakal Pakai Stadion Patriot Candrabhaga

Memang, nama AHHA PS Pati FC belum sempat dipakai. Pasalnya, masih mengakui tim milik Atta Halilintar itu menggunakan nama (Putra Safin Grup) Pati.



#Atta #Halilintar #Ungkap #Alasan #Ganti #Nama #AHHA #Pati #Menjadi #Bekasi

Sumber : www.suara.com

  • Share