Bangkit atau Kian Terpuruk, The Reds?

  • Share
Pemain Liverpool Luis Diaz mengalami cedera saat menghadapi Arsenal di pertandingan Liga Inggris yang digelar di Emirates Stadium, Minggu (9/10/2022). [AFP]

WMOTION.CO.ID – Liverpool akan bertandang ke markas Rangers dalam matchday keempat Grup A Champions League 2022-2023. Ini akan jadi kesempatan bagi Liverpool untuk bangkit atau makin terpuruk.

Duel Rangers vs Liverpool akan berlangsung di Stadion Ibrox, Glasgow pada Kamis (13/10/2022) pukul 02.00 WIB.

Meski menang 2-0 pada pertemuan terakhir di Anfield pekan lalu, pertandingan ini akan jadi ujian berat bagi Liverpool yang tengah terseok-seok di awal musim ini.

Liverpool menatap pertandingan ini dengan hasil buruk. Mereka baru saja dikalahkan 2-3 dalam 2022-2023 pada 9 Oktober lalu.

Baca Juga:
Siaran Langsung Barcelona vs Inter Milan Liga Champions Malam Ini di SCTV

Kekalahan itu bikin Liverpool untuk sementara tercecer di peringkat 10 2022-2023 dengan koleksi 10 poin dari delapan pertandingan.

Sejauh ini, asuhan Jurgen Klopp itu baru mencatatkan dua kemenangan dalam delapan pertandingan awal Liga Inggris musim ini, alias setara dengan Southampton yang menduduki peringkat ke-17.

Pemain Liverpool mengalami cedera saat menghadapi Arsenal di pertandingan Liga Inggris yang digelar di Emirates Stadium, Minggu (9/10/2022). [AFP]

Di sisi lain, Rangers tengah dalam kepercayaan diri tinggi. Mereka baru saja menang 4-0 tas St. Mirren dalam lanjutan .

Tim asuhan Giovanni van Bronckhorst jelas ingin memanfaatkan situasi carut-marut di Liverpool untuk tiga poin perdana di Grup A, setelah di tiga matchday pertama selalu menelan kekalahan.

Rekor Pertemuan Rangers vs Liverpool

Baca Juga:
Penyebab Erling Haaland Absen di Laga Copenhagen vs Manchester City

Pertemuan Terakhir

#Bangkit #atau #Kian #Terpuruk #Reds

Sumber : www.suara.com

  • Share