Bantai 10 Pemain Persela, Bhayangkara FC Gusur Persebaya di Posisi Tiga

  • Share
Laga Persipura Jayapura dan PSM Makassar Berakhir Tanpa Pemenang

WMOTION.CO.ID – sukses mengamankan tiga poin usai mengalahkan , 4-0 dalam pekan ke-32 BRI 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (20/3/2022) malam WIB.

Kemenangan ini membuat Bhayangkara FC menyingkirkan di posisi tiga klasemen sementara BRI Liga 1. Kini, Bhayangkara FC ada di posisi tiga dengan 62 poin.

Tim besutan ini unggul dua poin dari Persebaya Surabaya di bawahnya. Sementara Lamongan tetap ada di posisi 17 dengan 21 poin dan sudah dipastikan turun kasta

Bhayangkara FC nampak superior sejak dimulainya pertandingan ini. Evan Dimas dan kawan-kawan langsung menekan pertahanan Persela demi mencetak gol.

Baca Juga:
Prediksi dan Link di BRI Liga 1

Persela dibuat bertahan oleh The Guardian –julukan Bhayangkara FC. Sulit bagi Persela karena saking kokohnya pertahanan Bhayangkara FC.

Alhasil, Bhayangkara FC mencetak gol pada menitke-28. Herman Dzumafo mengirim umpan terobosan indah ke dalam kotak penalti. Hargianto yang mendapat umpan tersebut mudah memasukan bola ke dalam gawang Persela pada menit 28.

Meski terus melakukan serangan di babak pertama, tidak ada gol lagi hingga turun minum. Bhayangkara FC sementara unggul 1-0.

Babak kedua jalannya pertandingan masih cukup sengit. Namun, Bhayangkara FC masih tetap mendominasi permainan.

Alhasil, Dendy Sulistyawan menambah keunggulan Bhayangkara FC menjadi 2-0. Tendangan Herman Dzumafo yang ditepis kiper Dwi Kuswanto mantul dan langsung diteruskan oleh Dendy.

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1: Drama Terjadi, PSIS Semarang vs Berakhir Imbang 3-3

Dendy yang merupakan mantan pemain Persela cukup emosional setelah gol yang dibuatnya. Bagaimana tidak, Persela sudah dipastikan turun kasta.

#Bantai #Pemain #Persela #Bhayangkara #Gusur #Persebaya #Posisi #Tiga

Sumber : www.suara.com

  • Share