Banyak Peluang Tapi Tumbang, RD Soroti Penyelesaian Akhir RANS Nusantara FC

  • Share
Pelatih RANS Nusantara FC Rahmad Darmawan (tengah) pada saat memberikan keterangan kepada media dalam jumpa pers usai pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (24/8/2022). (ANTARA/Vicki Febrianto)

WMOTION.CO.ID – RANS Nusantara FC gagal mendulang poin di pekan ke-18 Liga, Senin (16/1/2023), setelah dibungkam Semarang dengan skor tipis.

Dalam pertandingan BRI Liga 1 yang digelar di Stadion , Cibinong, Kabupaten , RANS Nusantara FC dipaksa menyerah dengan skor tipis 0-1 oleh PSIS Semarang.

tunggal PSIS Semarang dalam laga tersebut dicetak oleh Carlos Fortes di menit 46.

Pelatih RANS Nusantara FC Rahmad Darmawan (tengah) pada saat memberikan keterangan kepada media dalam jumpa pers usai pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (24/8/). (ANTARA/Vicki Febrianto)

Di laga tersebut RANS sejatinya memiliki sejumlah peluang untuk mencetak gol. Akan tetapi peluang-peluang tersebut gagal dikonversi menjadi gol.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Berpeluang Jadi Pelatih PSIS Semarang, Tapi Syaratnya Berat

Menanggapi hasil pertandingan, Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan mengakui buruknya penyelesaian akhir menjadi penyebab timnya menelan kekalahan.

“Tentunya sangat mengecewakan pertandingan hari ini karena sangat disayangkan kami main di kandang pertama di putaran kedua,” ujar RD, sapaan Rahmad Darmawan usai pertandingan.

“Sejatinya semua siap di pertandingan hari ini namun ada beberapa momen yang kita gagal melakukan lebih baik lagi terutama saat memasuki sepertiga di pertahanan lawan,” sambungnya dikutip laman Liga Baru, Senin.

“Kita kurang tepat dan cepat dalam mengambil keputusan sehingga lawan bisa menutup dan akhirnya gagal mencetak gol.”

“Seharusnya kami harus bisa mengambil keputusan yang lebih baik lagi terutama penyelesaian akhir,” pungkasnya.

Baca Juga:
Pecah Telur, Carlos Fortes Pertama di Musim Ini Bersama PSIS Semarang

Gagal meraup poin, RANS Nusantara FC yang saat ini mengoleksi 16 poin dari 18 laga masih tertahan di posisi 15 sementara BRI Liga 1.

Sementara PSIS Semarang beranjak ke posisi sembilan dengan 23 poin dari 18 laga.

#Banyak #Peluang #Tapi #Tumbang #Soroti #Penyelesaian #Akhir #RANS #Nusantara

Sumber : www.suara.com

  • Share