Barcelona Gagal Menang, Sevilla Benamkan West Ham

  • Share
Barcelona Gagal Menang, Sevilla Benamkan West Ham

WMOTION.CO.ID – , Jumat (11/3/2022) dini hari WIB menyajikan pertandingan leg pertama babak 16 besar . Berikut hasilnya.

Pada pertandingan dini hari tadi, sebanyak lima pertandingan telah berlangsung. Dua diantaranya adalah laga dan .

Duel vs harus berakhir imbang tanpa gol. Blaugrana selaku tuan rumah tampil ompong di stadion Camp Nou.

Barcelona bermain dominan dalam pertandingan ini. Mereka mencatatkan 15 percobaan, dengan empat yang mengarah ke gawang. Sementara itu, klub asal Turki itu hanya mampu menciptakan tiga peluang dan hanya sekali yang on target.

Baca Juga:
5 Hits Bola: Prediksi Barcelona vs Galatasaray di Liga Europa

Meski berulang kali membombardir pertahanan tim asal Turki itu, pasukan Xavi Hernandez pada akhirnya harus puas mengakhiri laga dengan skor 0-0.

Hasil ini akan membuat Barcelona dalam tekanan besar ketika memainkan pertandingan leg kedua 16 besar Liga Europa di kandang Galatasaray pada Jumat (18/3/2022) dini hari WIB mendatang.

Dari laga lain, berhasil menjinakan perlawanan West Ham United. Dalam pertandingan yang berlangsung di stadion Ramon Sanchez Pizjuan itu, mereka menekuk The Hammers dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan Sevilla itu lahir berkat gol tunggal yang dicetak oleh tendangan voli gelandang Munir El Haddadi pada menit ke-60 memanfaatkan umpan Marcos Acuna.

Leg kedua akan digelar pada Jumat pekan depan dan Sevilla hanya membutuhkan hasil imbang untuk melaju ke fase selanjutnya, sedangkan West Ham perlu menang dengan selisih dua gol untuk memastikan diri lolos babak 8 besar Liga Europa, demikian Antara.

Baca Juga:
Karim Benzema Jadi Pahlawan Real Madrid Kalahkan PSG di Liga Champions, Bintang Barcelona Ikut Terkesima

Berikut tadi malam, Jumat (11/3/2022) dini hari WIB:

#Barcelona #Gagal #Menang #Sevilla #Benamkan #West #Ham

Sumber : www.suara.com

  • Share