Barcelona Lumat Ceuta 5-0, Real Madrid Comeback Bungkam Villarreal

  • Share
Penyerang Barcelona Ansu Fati (kanan) melakukan selebrasi dengan bek Barcelona Spanyol Jordi Alba setelah mencetak gol ketiga timnya selama babak 16 besar Copa del Rey Spanyol (Piala Raja) antara AD Ceuta vs Barcelona di stadion Alfonso Murube di Ceuta pada 19 Januari 2023.JORGE GUERRERO / AFP.

WMOTION.CO.ID – Beriktu hasil babak 16 besar Copa del Rey tadi malam, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB. dan Real Madrid sama-sama meraih kemenangan untuk melaju ke babak perempat final.

Duel Ceuta vs Barcelona di Estadio Municipal Alfonso Murube berlangsung lebih dulu pada pukul 02.00 WIB. Tim tamu berhasil menang dengan skor telak 5-0.

Barcelona membuka keunggulan pada menit ke-41 melalui Raphinha sebelum Robert Lewandowski menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-50.

Penyerang Barcelona (kanan) melakukan selebrasi dengan Barcelona Spanyol Jordi Alba setelah mencetak ketiga timnya selama babak 16 besar Copa del Rey Spanyol (Piala Raja) antara AD Ceuta vs Barcelona di stadion Alfonso Murube di Ceuta pada 19 Januari 2023.JORGE GUERRERO / AFP.

Ansu Fati yang baru bermain pada menit ke-60 untuk menggantikan Ferran Torres kemudian mencetak gol ketiga Blaugrana 10 menit setelah berada di lapangan.

Baca Juga:
Bawa Skuad Terbaik ke Markas AD Ceuta, Ini Daftar 22 Pemain Barcelona untuk Laga 16 Besar Copa del Rey

Pasukan yang tampil begitu dominan hanya butuh tujuh menit untuk unggul 4-0 setelah Fracnk Kessie mencetak gol di menit ke-77 usai memanfaatkan umpan Raphinha.

Pesta gol Barcelona kemudian ditutup oleh gol Robert Lewandowski pada menit ke-90. Striker asal Polandia mencatatkan brace usai memanfaatkan umpan Eric Garcia.

Real Madrid Susah Payah Bungkam Villarreal

Gelandang Real Madrid Dani Ceballos (bawah) melakukan selebrasi dengan rekannya setelah mencetak gol kemenangan dalam laga babak 16 besar Copa del Rey Spanyol (Piala Raja) antara Villarreal vs Real Madrid di stadion La Ceramica di Vila-Real, dekat Valencia, pada 19 Januari 2023.Jose Jordan / AFP.
Gelandang Real Madrid Dani Ceballos (bawah) melakukan selebrasi dengan rekannya setelah mencetak gol kemenangan dalam laga babak 16 besar Copa del Rey Spanyol (Piala Raja) antara Villarreal vs Real Madrid di stadion La Ceramica di Vila-Real, dekat , pada 19 Januari 2023.Jose Jordan / AFP.

Di laga lain, Real Madrid harus susah payah mengalahkan Villarreal guna melangkah ke perempat final. Los Blancos tertinggal dua gol lebih dulu sebelum melakoni dramatis di babak kedua.

Real Madrid mengawali pertandingan dengan sangat buruk. Mereka langsung tertinggal 0-1 setelah Thibaut Courtois dibobol Etienne Capoue pada menit ke-4.

Baca Juga:
Capai Kesepakatan Verbal, Ilkay Gundogan Gabung Barcelona Musim Depan

Pasukan Carlo Ancelotti kembali tertinggal ketika babak kedua tersisa tiga menit. Samuel Chukwueze berhasil merobek jala Madrid setelah memanfaatkan umpan Gerard Moreno.

#Barcelona #Lumat #Ceuta #Real #Madrid #Comeback #Bungkam #Villarreal

Sumber : www..com

  • Share