Barcelona Menggila Di El Clasico, Bantai Real Madrid 4-0

  • Share
Barcelona Menggila Di El Clasico, Bantai Real Madrid 4-0

WMOTION.CO.ID – Barca benar-benar menggila, laga Elclasico yang mempertemukan berakhir kemenangan telak 4-0 bagi . Hebatnya lagi, kemenangan itu diraih di kandang Santiago Bernabeu!

Kedua tim bertemu di laga lanjutan yang dihelat di Santiago Bernabeu, Senin (21/3/2022) dini hari WIB.

Madrid sejatinya lebih diunggulkan karena dalam beberapa pertemuan terakhir selalu menuai hasil bagus. Mereka juga dalam trek sempurna usai melaju ke babak perempatfinal Liga Champions. Anak-anak asuhan pelatih Carlo Ancelotti itu juga masih nyaman di puncak .

Namun setali tiga uang, Barcelona juga tengah bangkit setelah beberapa lama dirundung hasil negatif. Masuknya Pierre Aubameyang menyuntik dampak positif.

Baca Juga:
Real Madrid vs Barcelona, Los Blancos Dipastikan Tanpa Karim Benzema

Benar saja, Dalam El Classico kali ini, Aubameyang langsung unjuk gigi, ia mencetak pembuka bagi Barcelona di menit 29 setelah memanfaatkan assist .

Sebelum turun minum, Barca menjauh lewat gol bek Ronald Araujo. Lagi-lagi Ousmane Dembele menjadi kreator dengan assistnya.

Babak pertama ditutup dengan kemenangan Barcelona atas Real Madrid dengan skor 2-0.

Di babak kedua, bukannya bangkit mengejar ketertinggalan, Real Madrid malah tampak inferior. Ketiadaan Karim Benzema di laga ini amat terasa. Mereka malah terus ditekan oleh sang rival.

Babak kedua baru berjalan dua menit, Ferran Torres menambah derita Real Madrid, ia mencetak gol ketiga Barcelona setelah memanfaatkan assist Aubameyang.

Baca Juga:
Statistik Menarik Hasil Drawing Babak Perempat Final Liga Champions: Debut City vs Atletico, Chelsea Mendominasi

Tak berselang lama, tepatnya di menit 51, giliran Torres memberikan umpan manis bagi Aubameyang mencetak gol keduanya.

Lengkap sudah penderitaan Madrid di pertandingan ini, skor 4-0 menutup jalannya laga .

Dari statistik pertandingan, Barcelona memang jemawa, mereka menguasai 59 persen bola dan melepaskan 10 tembakan on target.

Sementara Madrid hanya bisa melepaskan empat kali tembakan on target.

Meski demikian, hasil ini tak banyak mengubah posisi di klasemen. Real Madrid masih nyaman di puncak dengan 66 poin. Sementara Barcelona ada di peringkat ketiga menggusur yang sama-sama mengantongi 54 poin.

Susunan pemain:

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois, Daniel Carvajal, , David Alaba, Nacho Fernandez, Toni Kroos, Casemiro, Federico Valverde, Rodrygo, Luka Modric, Vinicius Junior

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen, Jordi Alba, Eric Garcia, Gerard Pique, Ronald Araujo, Pedri, Sergio Busquetz, , Ferran Torres, Ousmane Dembele, P Aubameyang

#Barcelona #Menggila #Clasico #Bantai #Real #Madrid

Sumber : www.suara.com

  • Share