Berangkat ke Jepang, Pratama Arhan Tegaskan Ingin Rebut Tempat Utama di Tokyo Verdy

  • Share
Berangkat ke Jepang, Pratama Arhan Tegaskan Ingin Rebut Tempat Utama di Tokyo Verdy

WMOTION.CO.ID – Fullback , mengaku sudah siap bersaing agar bisa mendapat posisi utama di . Pemain 20 tahun itu akan berjuan demi cepat beradaptasi bersama klub barunya.

Pratama Arhan kian dekat bergabung dengan rekan-rekannya di Tokyo Verdy. Sang Agen, Dusan Bodganovic menyebut kliennya akan berangkat ke Jepang pekan depan.

Bek kiri 20 tahun itu dikontrak Tokyo Verdy dengan durasi dua musim. Dia hengkang dari tanpa biaya sepeserpun. Laskar Mahesa Jenar ikhlas melepas Arhan secara cuma-cuma demi perkembangan kariernya.

“Adaptasi saya sudah sangat siap. Saya sangat siap juga untuk bersaing di sana,” kata Arhan saat konferensi pers di Kantor PSSI, Jumat (4/2/2022).

Baca Juga:
Witan Sulaeman Dapat Hukuman usai Kalah Tanding Bulu Tangkis Lawan Egy Maulana Vikri

“Kalau adaptasi, kan menyesuaikan diri sendiri kita di sana, lama-kelamaan pasti akan terbiasa juga,” sambung pemain yang identik dengan lemparan jauh itu.

Adapun Arhan bakal mengenakan jersey bernomor 38 selama berbaju Tokyo Verdy. Tidak ada alasan khusus terkait pemilihan nomor tersebut, meski pada awalnya ia mau memakai nomor 11 atau 12.

“Menurut saya itu nomor bagus juga untuk saya,” terang salah satu pemain andalan Pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia itu.

Pratama Arhan akan terbang ke Jepang dalam waktu dekat ini. Visa kepindahannya ke Negeri Sakura masih belum selesai, sehingga belum bisa berangkat.

Baca Juga:
Emil Audero Bakal Jadi Kiper Termahal Asia Jika Gabung Timnas Indonesia

#Berangkat #Jepang #Pratama #Arhan #Tegaskan #Ingin #Rebut #Tempat #Utama #Tokyo #Verdy

Sumber : www.suara.com

  • Share