Berharap Cepat Adaptasi, Pratama Arhan Cari Guru Bahasa Jepang

  • Share
Belum Ada yang Kualitasnya seperti Dia

WMOTION.CO.ID – Fullback , sedang mencari guru les bahasa Jepang untuk menunjang kariernya. Hal ini dilakukan guna adaptasi pemain 20 tahun berjalan lancar.

Seperti diketahui, Pratama Arhan telah direkrut oleh klub kasta kedua Liga Jepang, . Pemain yang didatangkan gratis dari PSIS Semarang itu akan dikontrak selama dua musim.

Bersama Tokyo Verdy, Arhan mengungkapkan ingin cepat beradaptasi agar bisa lekas mendapatkan kesempatan tampil. Tentu berlu adaptasi yang harus dilakukan.

Bahasa diyakini menjadi salah satu kendala dalam hal adaptasi. Oleh sebab itu, pemai asal Blora, Jawa Tengah tersebut sedang mencari guru bahasa Jepang.

Baca Juga:
5 Hits Bola: Prediksi Burnley vs Chelsea di Pekan ke-28 Liga Inggris

“Sementara ini belum (belajar bahasa Jepang), tapi ke depannya pasti akan belajar bahasa Jepang,” kata Pratama Arhan saat ditemui di Kantor PSSI, Jumat (5/3/2022).

“Saat ini sedang mencari guru les. Jadi nanti mungkin online belajar bahasanya” sambung pemain yang identik dengan lemparan jauh itu.

Rencananya, Pratama Arhan bakal berangkat ke Jepang sekitar enam sampai tujuh hari kedepan. Saat ini, ia masih mengurus visa serta perizinanan soal kepindahannya ke Negeri Sakura.

Adapun Arhan bakal mengenakan jersey bernomor 38 Tokyo Verdy. Sang pemain punya target membawa Verdy promosi J1 League.

Baca Juga:
Pratama Arhan Pakai Nomor Punggung 38 di Tokyo Verdy, Simak Alasannya!

#Berharap #Cepat #Adaptasi #Pratama #Arhan #Cari #Guru #Bahasa #Jepang

Sumber : www.suara.com

  • Share