Bermain di Klub Yunani, Bagus Kahfi Mungkin Akan Bentok dengan Marcelo Vieira

  • Share
Amiruddin Bagus Kahfi melakukan selebrasi usai mencetak gol kemenangan Timnas Indonesia U-23 saat melawan Tajikistan dalam laga uji coba, Selasa (19/10/2021) malam WIB. (Dok. PSSI).

WMOTION.CO.ID – asal , Marcelo Vieira, yang sudah memiliki koleksi trofi segudang kini justru satu liga dengan pesepak bola asal Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi. Mungkin saja keduanya akan duel.

Bahkan, Marcelo Vieira dan Bagus Kahfi berpeluang besar untuk bentrok ketika tim yang diperkuat dua pemain ini berjumpa pada lanjutan kompetisi musim -2023.

Kepastian ini didapat setelah Olympiacos diumumkan secara resmi sebagai rekrutan terbaru klub Liga Yunani, Olympiacos, pada Sabtu (3/9/2022).

Sementara itu, eks- timnas Indonesia U-19, Amiruddin Bagus Kahfi, justru lebih dahulu bergabung dengan klub Liga Yunani lainnya, yakni Asteras Tripolis.

Baca Juga:
5 Pesepak Bola Indonesia yang Masih Bertahan di Klub

Amiruddin Bagus Kahfi melakukan selebrasi usai mencetak gol kemenangan Timnas Indonesia U-23 saat melawan Tajikistan dalam laga , Selasa (19/10/2021) malam WIB. (Dok. PSSI).

Saat itu, bergabungnya Bagus Kahfi menuju Asteras Tripolis telah diumumkan lebih dari sepekan sebelum Marcelo Vieira gabung Olympiacos, atau tepatnya pada Senin (22/8/2022).

Tentu saja, kedua pemain ini berpeluang berjumpa ketika Olympiacos berjumpa dengan Asteras Tripolis pada pertemuan kedua di Liga Super Yunani 2022/2023.

Sebab, sebelumnya kedua tim ini sudah sempat berjumpa, yakni pada putaran pertama yang berlangsung pada pekan kedua Liga Super Yunani 2022/2023.

Ketika itu, duel antara Asteras Tripolis menghadapi Olympiacos di Stadion Theodoros Kolokotronis, Senin (29/8/2022), berakhir sama kuat dengan skor kaca .

Bagus Kahfi resmi diperkenalkan sebagai pemain FC Utrecht. (Dok. FC Utrecht)
Bagus Kahfi resmi diperkenalkan sebagai pemain FC Utrecht. (Dok. FC Utrecht)

Adapun pertemuan kedua tim pada putaran kedua akan berlangsung di Georgios Karaiskakis Stadium pada 28 Desember 2022, atau tepatnya pada pekan ke-15 Liga Super Yunani 2022/2023.

Baca Juga:
Gabung Olympiakos, Marcelo Berpotensi Duel dengan Bagus Kahfi di Liga Yunani

Jika Bagus Kahfi berpeluang mencatatkan debutnya dan bisa berjumpa Olympiacos, tentu saja pemain berusia 20 tahun ini akan mencatatkan berharga.

#Bermain #Klub #Yunani #Bagus #Kahfi #Mungkin #Akan #Bentok #dengan #Marcelo #Vieira

Sumber : www.suara.com

  • Share