Bermodal 11 Laga Tak Terkalahkan, Bali United Pede Tantang Persija

  • Share
Bermodal 11 Laga Tak Terkalahkan, Bali United Pede Tantang Persija

WMOTION.CO.ID – Pelatih Stefano Cugurra percaya diri menghadapi Persija Jakarta pada pertandingan lanjutan dengan bermodal tak terkalahkan dalam 11 laga terakhir.

Sedangkan Persija, baru saja kalah dari rival abadi  Persib Bandung, Selasa lalu.

“Persija adalah tim bagus dan mempunyai suporter yang fanatik. Kami punya program recovery buat pemain agar tidak cedera dan punya juga latihan taktikal buat semua siap lawan Persija,” kata Teco dalam laman resmi klub, Jumat.

Laga mempertemukan pemuncak klasemen sementara 2021/2022 dengan juara Piala Menpora 2021 itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu lusa.

Meski optimistis, Teco meminta pasukannya mewaspadai sederet pemain muda yang kini mengisi skuad Macan Kemayoran.

Dengan kombinasi determinasi pemain muda semacam Taufik Hidayat dan Rio Fahmi serta kualitas para pemain senior, dia memprediksi Persija akan bermain ngotot.

“Di Piala Menpora, mereka bermain bagus dan bisa juara. Setelah itu ada pergantian pelatih ke pelatih asal Eropa. Meskipun punya CV dan kualitas bagus, dia butuh waktu untuk beradaptasi di Indonesia,” kata dia.

Kini Sudirman yang menangani Persija di Piala Menpora sudah kembali menyelesaikan sisa kompetisi musim ini.

“Sekarang Persija kembali lagi dilatih oleh pelatih juara di Piala Menpora. Dialah yang membawa banyak pemain muda berkualitas di Persija,” kata Teco.

Saat ini, Serdadu Tridatu menempati puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 60 poin, sementara Persija menempati posisi tujuh dengan 38 poin.

[Antara]

#Bermodal #Laga #Tak #Terkalahkan #Bali #United #Pede #Tantang #Persija

Sumber : www.suara.com

  • Share