Bruno Fernandes Bicara Gol ‘Dicuri’ Ronaldo: Saya Pikir Itu Miliknya

  • Share
Bruno Fernandes bersama Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi setelah mencetak gol kemenangan bagi Portugal. (skysports.com/David Richardson)

WMOTION.CO.ID – mendapatkan sorotan karena mengkliam Fernandes dalam laga Brasil vs di Piala Dunia 2022, Selasa (29/11/2022) dini hari.

Bahkan Cristiano Ronaldo sudah berlari heboh dan berteriak ke arah tribun usai Portugal membuka keunggulan.

Selesai pertandingan Bruno Fernandes berkomentar tentang kondisi itu. Bruno Fernandes menanggapi dengan santai saja.

“Saya merayakannya seolah-olah itu milik Cristiano, saya pikir itu miliknya. Untuk itulah umpan silang saya. Dia seorang dan, seperti André Silva, gol lebih berarti bagi pemain seperti dia,” kata Bruno Fernandes dikutip dari media Purtugal Ojogo.

Baca Juga:
Bawa Tekuk , Pelatih Otto Addo Angkat Topi untuk Mohammed Kudus

Bruno Fernandes bersama Cristiano Ronaldo melakukan setelah mencetak gol kemenangan bagi Portugal. (skysports.com/David Richardson)

Portugal yang menang 2-0 atas Uruguay dalam matchday kedua Grup H Piala Dunia 2022 Qatar, membuka keunggulan pada menit ke-54. Cristiano Ronaldo memang terlibat dalam prosesnya.

Bahkan, Piala Dunia 2022, @FIFAWorldCup juga sempat mencuit gol pertama Portugal itu dicetak oleh Cristiano Ronaldo, sebelum laman resmi mereka merevisi hal tersebut.

Dalam tayangan ulang, aksi Ronaldo menyundul umpan Bruno Fernandes nyatanya tidak mengenai bola. Alhasil, gol tersebut dinyatakan milik gelandang serang Manchester United alih-alih CR7.

Ekspresi kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo pada laga Piala Dunia 2022 kontra Ghana di Qatar, Jumat (25/11/2022) dini hari WIB. [PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP]
Ekspresi kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo pada laga Piala Dunia 2022 kontra Ghana di Qatar, Jumat (25/11/2022) dini hari WIB. [PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP]

Ronaldo yang tidak tahu menahu, sempat melakukan selebrasi heboh.

Dia berlari dan berteriak sebelum menghampiri Bruno Fernandes selaku pemain yang mengirim umpan ciamik dari sisi kiri lapangan.

Baca Juga:
Timnas Kamerun Tendang Kiper Andre Onana karena Tolak Perintah Pelatih saat Laga Melawan Serbia di Piala Dunia 2022

Terlepas dirinya sadar atau tidak bahwa gol yang dia klaim itu milik Bruno Fernandes, Ronaldo tampil cukup apik dalam membantu Portugal menjadi tim ketiga yang lolos ke babak 16 besar.

#Bruno #Fernandes #Bicara #Gol #Dicuri #Ronaldo #Saya #Pikir #Itu #Miliknya

Sumber : www.suara.com

  • Share