Bukayo Saka Bawa Arsenal Taklukkan Aston Villa

  • Share
Bukayo Saka Bawa Arsenal Taklukkan Aston Villa

WMOTION.CO.ID – sukses membawa tiga poin setelah meraih 1-0 saat bertandang ke markas dalam Liga . Bukayo Saka mencetak gol tunggal kemenangan The Gunners.

Pada pertandingan Aston Villa vs Arsenal pada pekan ke-30 yang dihelat di Villa Park, Sabtu (19/3/2022) malam WIB, Saka mencetak gol kemenangan pada babak pertama.

Arsenal bertahan di posisi keempat klasemen dengan 54 poin dari 28 laga, unggul empat angka dari di posisi kelima. Sementara Villa masih di posisi kesembilan.

Jalannya Pertandingan

Baca Juga:
Aston Villa vs Arsenal, Segera Kick Off

Arsenal langsung bermain agresif sejak awal pertandingan. Peluang pertama dimiliki oleh Martin Odegaard namun tembakannya masih melambung di atas mistar Emiliano Martinez.

The Gunners terus menekan Aston Villa. Thomas Partey mengancam menyambut umpan tarik Odegaard namun kembali Martinez masih dapat menggagalkannya di menit kesembilan.

Arsenal masih terus menggempur pertahanan Aston Villa. Martinez kembali melakukan aksi gemilang setelah menggagalkan peluang Emile Smith-Rowe di menit ke-18.

Akhirnya Arsenal memimpin 1-0 di menit ke-30. Granit Xhaka sukses menjebol gawang Martinez lewat sepakan voli setelah memanfaatkan bola yang gagal diamankan.

Arsenal masih melanjutkan tekanannya, sementara Villa mencoba mengancam lewat . Hingga turun minum skor tetap 1-0 hingga turun minum.

Baca Juga:
Disanksi, Mantan Istri Pemilik Ngumpet Amankan Harta

Di babak kedua, Arsenal kembali melanjutkan tekanan. Smith Rowe mencoba mengancam lewat tembakannya di kotak penalti namun masih dapat ditepis oleh Martinez.

#Bukayo #Saka #Bawa #Arsenal #Taklukkan #Aston #Villa

Sumber : www.suara.com

  • Share