Bukayo Saka Dua Gol, Arsenal Tundukkan Liverpool 3-2 dalam Laga Sengit di Emirates

  • Share
Bukayo Saka Dua Gol, Arsenal Tundukkan Liverpool 3-2 dalam Laga Sengit di Emirates

WMOTION.CO.ID – Arsenal mengalahkan tamunya, dengan skor 3-2 dalam laga pekan ke-10 Inggris 2022/2023 yang berlangsung sengit di Stadion Emirates, London, Minggu (9/10/2022) malam WIB. Bukayo Saka menyumbang dua untuk kemenangan teranyar Arsenal ini, dengan satu di antaranya titik penalti.

Arsenal unggul kilat lewat gol Gabriel Martinelli saat laga baru berjalan satu menit. Darwin Nunez lantas menyamakan skor untuk Liverpool lewat golnya di menit ke-34.

Akan tetapi di penghujung paruh pertama, tepatnya di menit ke-45+5, Saka membawa Arsenal unggul 2-1 memasuki half-time.

Masuk babak kedua, Liverpool memberi perlawanan sengit dan sempat menyamakan kedudukan lagi via Roberto Firmino di menit ke-53.

Baca Juga:
Link Live Everton vs , Laga Liga Inggris di Goodison Park

Akan tetapi, Saka memastikan raihan poin penuh untuk tuan rumah The Gunners berkat golnya dari titik putih di menit ke-76.

Dengan kemenangan ini, Arsenal kembali mantap memuncaki klasemen sementara 2022/2023 setelah sempat disalip Manchester .

The Gunners bertengger di pucuk klasemen dengan koleksi 24 poin dari sembilan laga yang dijalani, unggul satu angka dari City dengan jumlah laga yang sama.

Sementara itu, kekalahan ini semakin mempertegas performa buruk Liverpool di kampanye 2022/2023 ini.

Runner-up Liga Inggris musim lalu tersebut saat ini masih terdampar di posisi ke-10, baru mengoleksi 10 angka dari delapan pertandingan.

Baca Juga:
Galeri: Digasak 1-5 di Pakansari

Laporan pertandingan Arsenal vs Liverpool selengkapnya sesaat lagi…

#Bukayo #Saka #Dua #Gol #Arsenal #Tundukkan #Liverpool #dalam #Laga #Sengit #Emirates

Sumber : www.suara.com

  • Share