Bungkam Elche di Camp Nou, Barcelona Gusur Real Madrid dari Puncak Klasemen

  • Share
Pemain Barcelona Robert Lewandowski dilanggar pemain Elche dalam pertandingan Liga Spanyol di Camp Nou, Sabtu (17/9/2022). [AFP]

WMOTION.CO.ID – Tiga poin sukses diamankan usai mengalahkan Elche di pekan ke-6 kompetisi kasta tertinggi Liga Spanyol, La Liga, Sabtu (17/9/2022).

Dalam pertandingan Liga Spanyol yang digelar di , Barcelona menang telak dengan tiga gol tanpa balas.

Tiga Gol kemenangan Barcelona di laga tersebut dicetak oleh Robert (2 gol) dan Memphis Depay.

Pemain Barcelona Robert Lewandowski dilanggar pemain Elche dalam pertandingan Liga Spanyol di Camp Nou, Sabtu (17/9/2022). [AFP]

Dengan tambahan tiga poin, Barcelona yang kini mengantongi 16 poin berhasil menggusur Real dari puncak klasemen. Sementara Elche yang mengantongi satu poin dari enam laga belum beranjak dari posisi juru kunci.

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1: Poin di Patriot, Gagal Kudeta Madura dari Puncak Klasemen

Namun posisi Barcelona di puncak klasemen masih rentan. Real Madrid yang akan menghadapi Madrid di Estadio Wanda Metropolitano, Senin (19/9/2022), berpeluang untuk mengambil alih kembali pimpinan klasemen.

Jalannya Pertandingan

Sesuai dengan prediksi, Barcelona mendominasi jalannya laga sejak bola digulirkan. Berdasarkan statistik pertandingan, Barcelona 77 persen mendominasi penguasaan bola.

10 tendangan ke dilepaskan para pemain Barcelona. Dengan sembilan yang tepat sasaran. Dari sembilan percobaan tersebut, tiga di antaranya berbuah gol.

Gol pertama Barcelona dalam laga ini dicetak oleh penyerang andalan mereka Robert Lewandowski di menit 34. Alejandro Balde tercatat sebagai pemberi .

Baca Juga:
Derby Madrid: Real Madrid Tanpa Karim Benzema, Atletico Kembali Diperkuat Jan Oblak

Tujuh menit berselang tuan rumah berhasil menggandakan keunggulan lewat aksi Memphis Depay yang lagi-lagi dimanjakan Balde.

#Bungkam #Elche #Camp #Nou #Barcelona #Gusur #Real #Madrid #dari #Puncak #Klasemen

Sumber : www.suara.com

  • Share