Butuh Bek Kiri Baru, Juventus Incar Luke Shaw dari Manchester United

  • Share
Butuh Bek Kiri Baru, Juventus Incar Luke Shaw dari Manchester United

WMOTION.CO.ID – dengan posisi kiri diyakini jadi salah satu prioritas utama untuk didatangkan Juventus pada bursa transfer musim dingin Januari 2023 nanti. Nama pemain Manchester United, Luke Shaw konon jadi incaran Bianconeri –julukan Juventus.

Seperti diketahui, Juventus telah melepas Luca Pellegrini dengan status pinjaman lalu, yang membuat klub asal Turin itu hanya tinggal memiliki sebagai bek kiri murni di skuad.

Juventus sendiri tak terlalu yakin dengan Sandro, sebagaimana Bianconeri konon telah mencari penggantinya di bursa transfer musim 2022 lalu namun urung mendapatkan sosok yang diinginkan.

Kontak Sandro di Juventus juga akan habis di akhir musim ini.

Baca Juga:
: Sowan ke Kandang , Siap Starter untuk Barcelona

Kabarnya, Juventus siap bergerak lagi pada Januari nanti untuk mendapatkan bek kiri anyar. Seperti dilansir Juve FC, Senin (12/9/2022), La Vecchia Signora tertarik untuk mendaratkan bek kiri internasional Inggris, Luke Shaw.

Kebetulan, Shaw kini kalah bersaing dengan Tyrell Malacia sebagai bek kiri di starting eleven Manchester Unted.

Setelah jadi starter di dua laga awal musim ini, pemain 27 tahun bertubuh tambun itu tak lagi main sejak menit awal untuk Manchester United di lima laga pamungkas lintas ajang.

Setali tiga uang, kontrak Shaw akan habis di akhir musim ini bersama Manchester United. Karena itu, Juventus bisa mendapatkan bek Southampton itu dengan harga miring pada Januari nanti.

Atau, Juventus bisa mendapatkan Shaw secara di musim panas tahun depan, dengan ia akan bebas menandatangani perjanjian pra-kontrak bersama Juventus di Januari 2023 nanti.

Baca Juga:
Temui Psikiater, Cristiano Ronaldo Depresi?

#Butuh #Bek #Kiri #Baru #Juventus #Incar #Luke #Shaw #dari #Manchester #United

Sumber : www.suara.com

  • Share