Indeks

Cerita Christian Pulisic Jebol Gawang Real Madrid Membangkang Arahan Thomas Tuchel

  • Share
Winger Chelsea, Christian Pulisic (kanan) merayakan golnya ke gawang West Ham United pada laga Liga Inggris di Stamford Bridge, London, Minggu (24/4/2022) malam WIB. [JUSTIN TALLIS / AFP]

WMOTION.CO.ID – Kepergian Thomas Tuchel dari Chelsea rupanya menyimpan rasa kecewa salah satu The Blues. Dia adalah . Christian Pulisic merasa kecewa dan tercengang saat ditempatkan di kursi cadangan saat semifinal Champions melawan pada 2021.

Hal itu dikatakan Christian Pulisic dalam buku “Christian Pulisic: My Journey So Far”.

Dalam buku itu, Christian Pulisic meluapkan kekecewaannya ke Thomas Tuchel karena di babak kedua pertandingan itu, dia hanya ditempatkan di kursi cadangan.

Pulisic memulai dan mencetak Chelsea dalam hasil imbang 1-1 di leg pertama di Madrid.

Baca Juga:
Calon Suami Chelsea Islan Pamer Foto Dibaptis, Pindah Agama?

Winger Chelsea, Christian Pulisic (kanan) merayakan golnya ke gawang West Ham pada laga Liga Inggris di Stamford Bridge, London, Minggu (24/4/) malam WIB. [JUSTIN TALLIS / AFP]

Namun, ia mulai di bangku cadangan untuk leg kedua di Stamford Bridge meskipun, menurut Pulisic, diyakinkan bahwa ia akan berada di starting lineup.

“Apa yang terjadi sebelum pertandingan itu sangat mengecewakan bagi saya,” tulis Pulisic, dikutip dari ESPN.

“Saya memiliki performa leg pertama yang sangat bagus dan pertandingan berikutnya melawan Fulham di liga. Tuchel mengatakan kepada saya bahwa dia mengistirahatkan saya untuk leg kedua dan akibatnya saya tidak bermain satu menit pun dalam pertandingan Fulham.

Kemudian pada hari pertandingan semifinal kedua, Tuchel memberi tahu Christian Pulisic bahwa dia berubah pikiran dan dia akan Havertz.

Tangkapan layar Thomas Tuchel frustasi. (Twitter/@utdfocusid)
Tangkapan layar Thomas Tuchel frustasi. (Twitter/@utdfocusid)

“Sejujurnya saya tercengang dan sangat kecewa. Saya pikir saya mendapatkan start dan, yang paling penting, dia telah meyakinkan saya sebelumnya bahwa saya akan mulai,” Christian Pulisic.

Baca Juga:
Carlo Ancelotti Hanya Berjarak Tiga Pertandingan untuk Torehkan Baru di Real Madrid

Dalam bukunya itu, Christian Pulisic juga cerita cetakan 1 gol ke gawang Madrid hasil mengabaikan saran Tucel.

#Cerita #Christian #Pulisic #Jebol #Gawang #Real #Madrid #Membangkang #Arahan #Thomas #Tuchel

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version