Cristiano Ronaldo Jalani Debut, Al Nassr Kalahkan Al-Ettifaq 1-0

  • Share
Cristiano Ronaldo Jalani Debut, Al Nassr Kalahkan Al-Ettifaq 1-0

WMOTION.CO.ID – telah menjalani debutnya bersama Al Nassr. Pada tersebut Al Nassr memenangkan pertandingan kontra Al-Ettifaq dengan skor 1-0. 

Pada pertandingan yang digelar di Mrsool Park pada pekan ke-14 Arab Saudi 2022/2023, Senin (23/1/2023) WIB, Ronaldo bermain penuh selama 90 menit

Ronaldo mencatatkan total empat tembakan dengan hanya satu yang tepat sasaran. Ronaldo beberapa kali melakukan tekanan di kotak penalti namun masih belum membuahkan gol

Al Nassr memang mampu mendominasi pertandingan atas Al Ettifaq sejak awal. Namun Al Nassr kesulitan melepaskan tembakan ke tim tamu.

Baca Juga:
Al Nassr vs Al Ettifaq, Ronaldo Akan Jalani Pertamanya di Liga Arab Saudi

Dari tiga tembakan yang tercipta, dua di antaranya diblok dan satunya lagi melenceng. Pada menit ke-31,
Al Nassr akhirnya memimpin 1-0.

Al Nassr unggul lebih dulu dari Al-Ettifaq berkat sundulan dari Talisca. Ia mencetak gol pasca menerima umpan silang dari Abdulmajeed Al Sulaiheem di sisi kiri.

Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, Cristiano Ronaldo beberapa kali membantu serangan Al Nassr namun masih belum membuahkan hasil.

Al Nassr kembali punya peluang di menit ke-78 melalui tendangan kaki kiri Ronaldo namun gagal menghasilkan gol. Hingga akhir laga skor tetap 1-0 bagi kemenangan Al Nassr.

Pada laga selanjutnya Al Nassr akan Al Ittihad pada Saudi Cup yang digelar pada Jumat (27/1/2023) pukul 01.00 WIB.

Baca Juga:
Rezeki Tak ke Mana, Korban “Dzalim” Klub Ronaldo Dapat Klub Baru

#Cristiano #Ronaldo #Jalani #Debut #Nassr #Kalahkan #AlEttifaq

Sumber : www.suara.com

  • Share