Daftar 36 Pemain Timnas Indonesia U-19 Pilihan Shin Tae-yong untuk Kualifikasi Piala Asia U-20, Persija Sumbang 10

  • Share
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kanan) merangkul pelatih tim nasional U-19 Indonesia Shin Tae-yong selepas sesi konferensi pers di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (10/7/2022). Iriawan menegaskan bahwa posisi Shin sebagai pelatih timnas U-19 Indonesia tetap aman meski gagal membawa anak-anak asuhnya ke semifinal Piala AFF U-19 2022. (Michael Siahaan)

WMOTION.CO.ID – Pelatih Shin Tae-yong memanggil 36 pemain Timnas Indonesia U-19 untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) persiapan Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 pada 25 Agustus sampai 6 September 2022 di Jakarta.

Menariknya, dari ke-36 pemain yang diboyong 10 dari Persija Jakarta. Dari ke-10 pemain Persija yang dipanggil ada nama Frengky Missa dan Ginanjar Wahyu yang memang belakangan ini tengah menjadi sorotan karena penampilan apiknya.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kanan) merangkul pelatih tim nasional U-19 Indonesia Shin Tae-yong selepas sesi konferensi pers di Stadion Patriot Candrabhaga, , Minggu (10/7/2022). Iriawan menegaskan bahwa posisi Shin sebagai pelatih timnas U-19 Indonesia tetap aman meski gagal membawa anak-anak asuhnya ke . (Michael Siahaan)

Pada pemanggilan ini sejumlah nama seperti , Kakang Rudianto, Marselino Ferdinan, Hokky Caraka, Rabbani Tasnim, dan masih menghiasi Nusantara –julukan Timnas Indonesia U-19.

Mereka kini akan berduet dengan nama-nama baru yang dipanggil Pelatih Shin Tae-yong seperti Frengky Missa, Muhammad Akrom, Muhammad Widi Syarif, dan lain-lainnya.

Baca Juga:
Lee Yu-jun, Pemain Naturalisasi Asal Korea Selatan

Persija menjadi tim penyumbang pemain terbanyak dengan 10 pemain, disusul Persebaya empat pemain, lalu Bhayangkara FC, , dan PSM dengan masing-masing tiga pemain.

Hanya saja kemungkinan tidak semua pemain dibawa untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Oleh sebab itu, mereka semua harus bersaing memperebutkan posisi utama.

Adapun kualifikasi Piala Asia U-20 akan digelar pada 14-18 September mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Indonesia berada di grup F bersama , Hongkong, dan Vietnam.

Berikut Daftar 36 Pemain Tim U-19 Indonesia di TC 25 Agustus- 6 September 2022:

Kiper

Baca Juga:
Intip Kekuatan Timnas Curacao, Lawan yang akan Dihadapi Timnas Indonesia di FIFA Matchday

1. Cahya Supriadi – Persija
2. Erlangga Setyo – Persis
3. Aditya Arya – Persebaya
4. I Komang Aryantara –

#Daftar #Pemain #Timnas #Indonesia #U19 #Pilihan #Shin #Taeyong #untuk #Kualifikasi #Piala #Asia #U20 #Persija #Sumbang

Sumber : www.suara.com

  • Share