Datangnya Pratama Arhan ke Tokyo Verdy Buka Jalan Pemain Indonesia Lain di Liga Jepang

  • Share
Datangnya Pratama Arhan ke Tokyo Verdy Buka Jalan Pemain Indonesia Lain di Liga Jepang

WMOTION.CO.ID – Kedatangan ke klub Jepang, bisa membuka jalan lainnya untuk berkarier di Jepang.

Pratama Arhan direkrut Tokyo Verdy dari dengan kontrak dua tahun. Transfer itu bisa membuka pelaugn kerja sama sepak bola antara Indonesia dan Jepang.

Dilansir dari Instagam @kbritokyo pada Rabu (16/3/2022), Duta Besar Republik Indonesia (Dubes RI) untuk Jepang, Heri Akhmadi bertemu dengan CEO Tokyo Verdy, Takaaki Nakamura.

Dalam pertemuan itu, Dubes Heri menyebut momentum bergabungnya Arhan ke Tokyo Verdy bisa membuka lebih banyak peluang kerja sama sepak bola Indonesia dan Jepang.

Baca Juga:
5 Senior yang Berpotensi Temani di SEA

Usulan tersebut direspons positif foleh Tokyo Verdy. ihaknya juga mengembangkan lebih banyak kerja sama di masa mendatang.

“CEO Tokyo Verdy Takaaki Nakamura merespon positif usulan Dubes Heri tersebut dan sampaikan pihaknya juga ingin mengembangkan lebih banyak lagi kerja sama sepak bola dengan Indonesia,” tulis laporan itu.

Sementara itu, kini urusan dokumen Pratama Arhan telah rampung. Ia dikatakan terbang ke Jepang hari ini, Rabu (1/3/2022).

Hal itu dikabarkan oleh sang agen, lewat Stories pada Rabu (16/3/2022). Dalam unggahannya, bek kiri timnas Indonesia itu mengenakan pakaian serba hitam dan menenteng koper serta tas.

“Safe flight, @pratamaarhan8,” tulis Dusan yang dibubuhi emoji bendera Indonesia dan Jepang.

Baca Juga:
Masih Dikarantina, Timnas Indonesia U-19 Antusias Jalani Latihan Virtual

Nah, sesampainya di Jepang, Arhan tidak akan langsung bergabung dengan skuad Tokyo Verdy. Sebab, ia akan menjalani karantina lebih dulu.



#Datangnya #Pratama #Arhan #Tokyo #Verdy #Buka #Jalan #Pemain #Indonesia #Lain #Liga #Jepang

Sumber : www.suara.com

  • Share