Dia Seperti Kiper Terbaik di Dunia!

  • Share
Pemain depan AS Roma asal Argentina Paulo Dybala bereaksi selama pertandingan pekan keenam Liga Italia 2022-2023 antara Empoli vs Roma di stadion Carlo Castellani di Empoli, pada 12 September 2022 waktu setempat. AS Roma menang 2-1.Alberto PIZZOLI / AFP.

WMOTION.CO.ID – AS Roma cuma menang tipis saat bertandang ke markas Empoli dalam laga pekan keenam Serie A atau Liga Italia -2023, Selasa (13//9/2022). Giallorossi membawa pulang tiga poin usai mengakhiri laga dengan skor 2-1.

Meski menang, pelatih AS Roma Jose Mourinho kurang senang. Dia menyebut timnya harus bisa menciptakan keadaan di mana mereka bisa meraih kemenangan secara meyakinkan.

Dalam pertandingan di Carlo Castellani itu, AS Roma mencetak dua gol masing-masing melalui dan . Sementara Empoli sempat menyamakan kedudukan melalui Filippo Bandinelli.

Roma kemudian punya kesempatan untuk menambah keunggulan pada menit ke-79 setelah mendapat penalti usai Rober Ibanez dilanggar Liberato Cacace di kotak terlarang.

Baca Juga:
Lakoni Start Negatif, Mourinho Yakin AS Roma Bisa Perbaiki Performa di Liga Europa Musim Ini

Namun, eksekusi selaku algojo gagal berbuah gol. Tembakkannya cuma membentur mistar gawang. Skor 2-1 untuk kemenangan AS Roma pun bertahan hingga bubaran.

Salah satu faktor yang membuat AS Roma kesulitan mencetak gol dalam laga ini adalah apiknya penampilan Empoli, Guglielmo Vicario.

Kiper berusia 25 tahun itu sukses mencatatkan empat penyelamatan dalam laga ini sebagaimana catatan WhoScored.

Situasi itu membuat Jose Mourinho sangat menghargai gol-gol yang diciptakan pemainnya dalam laga ini terkhusus yang dilesakkan Tammy Abraham yang mengantarkan Roma keluar sebagai pemenang.

Abraham yang dituntut untuk turut membantu pertahanan saat Roma diserang berhasil mencetak gol pada menit ke-71 usai memanfaatkan umpan silang Paulo .

Baca Juga:
AS Roma Dibungkam , Jose Mourinho: Nafsu Menang Jadi Bumerang

depan AS Roma asal Argentina Paulo Dybala bereaksi selama pertandingan pekan keenam Liga Italia 2022-2023 antara Empoli vs Roma di stadion Carlo Castellani di Empoli, pada 12 September 2022 waktu setempat. AS Roma menang 2-1.Alberto PIZZOLI / AFP.

Menurut Mourinho, gol itu sangat penting dan bahkan pantas disebut sebagai keajaiban merujuk dari tangkasnya kiper Empoli, Vicario pada pertandingan ini.



#Dia #Seperti #Kiper #Terbaik #Dunia

Sumber : www.suara.com

  • Share