Ditahan Seri Persebaya, Persib Gagal Tempel Bali United di Puncak Klasemen

  • Share
Ditahan Seri Persebaya, Persib Gagal Tempel Bali United di Puncak Klasemen

WMOTION.CO.ID – Bandung gagal meraih poin penuh usai ditahan seri 1-1 oleh Persebaya dalam pekan ke-32 BRI 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (19/3/2022) malam WIB. Gagal menang cukup merugikan bagi Persib Bandung.

Tambahan satu angka membuat Persib gagal menempel di puncak klasemen. Kini, Maung Bandung mengoleksi 67 poin kalah dua angka dari Bali United di puncak.

Sementara Persebaya tambahan satu poin membuat mereka kini berada di posisi tiga klasemen sementara. Tim kesayangan Bonek ini telah mengumpulkan 60 poin.

Duel super big match ini sudah sangat seru sejak dimulainya pertandingan. Persib dan Persebaya saling serang untuk bisa mencetak ke gawang lawan masing-masing.

Baca Juga:
Ungkapan Kesedihan Kapten Persis Solo Melihat Lamongan Terdegradasi ke

Persib berhasil membuka keunggulan lebih dahulu pada menit ke-25. Gol Maung Bandung berawal dari aksi Frets Butuan di sisi kanan pertahanan Persib yang melepaskan tembakan.

Tembakan Frets Butuan itulah yang dimanfaatkan untuk mencetak gol. David berdiri bebas di area penalti dengan mudah membelokkan bola sepakan Frets ke dalam gawang mantan timnya tersebut

Selepas tertinggal, Bajul Ijol terus menekan pertahanan Persib. Sayangnya, sampai turun minum tidak ada gol yang tercipta.

Babak kedua Persebaya semakin agresif. Tekanan terus dilakukan oleh Taise Marukawa dan kawan-kawan ke gawang .

Ada beberapa peluang yang didapatkan tim kesayangan Bonek itu. Akan tetapi, belum ada yang bisa dimanfaatkan dengan baik menjadi sebuah gol oleh Persebaya.

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1: Tanpa Ampun Tira Persikabo Bantai 5-0

Persib Bandung harus bermain dengan 10 pemain pada menit ke-68. Adri Idrus harus mandi lebih cepat setelah mendapatkan kartu kuning kedua.

#Ditahan #Seri #Persebaya #Persib #Gagal #Tempel #Bali #United #Puncak #Klasemen

Sumber : www.suara.com

  • Share