Ditanggung Klub, Tokyo Verdy Umumkan Penerjemah untuk Pratama Arhan

  • Share
Intervier pertama Pratama Arhan sebagai pemain resmi Tokyo Verdy. (Instagram/pratamaarhan8)

WMOTION.CO.ID – memberikan fasilitas kepada pemainnya, Pratama Arhan. Klub tersebut sudah mengumumkan penerjemah untuk eks Semarang tersebut.

Pratama Arhan sudah tiba di Jepang pada Kamis (17/3/2022). Ia langsung mendapatkan sambutan hangat dari Tokyo Verdy usai sampai di Negeri Sakura.

Meski begitu, pemain berusia 20 tahun ini tidak bisa langsung bergabung dengan tim. Sebab, ia harus menjalani karantina terlebih dahulu.

“Arhan telah tiba di Jepang. Selamat datang di Verdy. Sebagai tindakan pencegahan terhadap infeksi -19, (Arhan) tidak diperbolehkan untuk ikut latihan dan masuk fasilitas klub,” tulis Tokyo Verdy.

Baca Juga:
4 Wonderkid Timnas U-23 yang Berpotensi Curi Perhatian di SEA 2022, Nomor Satu Pemain

Selang sehari usai kedatangan Arhan, Tokyo Verdy langsung menepati janji untuk memberikan fasilitas penerjemah bagi pemain asal Blora tersebut.

Melalui situs resminya pada Jumat (18/3/2022), Tokyo Verdy mengumumkan penerjemah Arhan. Ia merupakan orang Indonesia yang bernama Auria Agung Valqua.

Ia merupakan orang Bandung yang telah tinggal delapan tahun di Jepang. Maka dari itu, ia akan menjadi penerjemah yang bagus bagi Arhan.

“Ini adalah tahun ke-8 saya di Jepang. Sebelumnya, saya bekerja sebagai juru bahasa di sebuah Jepang,” ucapnya dikutip dari verdy.co.jp.

Intervier pertama Pratama Arhan sebagai pemain resmi Tokyo Verdy. (/pratamaarhan8)

Lebih lanjut, Agung mengatakan dirinya tidak pandai bermain sepak bola. Namun, ia sering menonton olahraga tersebut.

Baca Juga:
Mantan Asisten Pelatih Shin Tae-yong Ambil Alih Timnas Vietnam U-23 Saat Tiba di Dubai

“Sebagai anggota Tokyo Verdy, saya bangga bisa mendukung . Dengan semangat satu untuk semua, semua untuk satu, saya akan melakukan yang terbaik untuk berkontribusi di klub,” tegasnya.

#Ditanggung #Klub #Tokyo #Verdy #Umumkan #Penerjemah #untuk #Pratama #Arhan

Sumber : www.suara.com

  • Share