Drama Terjadi, PSIS Semarang vs Persita Tangerang Berakhir Imbang 3-3

  • Share
Laga Persipura Jayapura dan PSM Makassar Berakhir Tanpa Pemenang

WMOTION.CO.ID – Pertandingan seru terjadi dalam laga Semarang vs dalam pekan ke-32 BRI /2022 di , Gianyar, Bali, Minggu (20/3/2022) sore WIB. Drama dua membuat skor pertandingan berakhir imbang 3-3.

Tambahan satu poin membuat PSIS kini tetap berada di posisi tujuh klasmeen sementara BRI . Secara total Mahesa Jenar –julukan PSIS– telah mengumpulkan 43 poin dari 32 laga.

Sementara Persita ada di posisi sembilan. Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu kini mengoleksi 39 poin dari 32 pertandingan.

Duel Persita vs yang sejatinya sudah tidak menentukan apapun tetap seru disaksikan. Kedua tim sama-sama ngotot demi bisa mencetak .

Baca Juga:
Bawa Timnas U-19 TC di Kampung Halamannya, Shin Tae-yong Punya Dua Alasan

Persita bisa menciptakan gol cepat dalam laga ini. Pertandingan baru berjalan empat menit, Kasim Botan membuat Persita unggul 1-0.

Tertinggal satu gol membuat PSIS Semarang langsung bermain agresif. Serangan demi serangan coba dilakukan agar bisa menyamakan kedudukan.

Namun, justru Persita yang kembali menambah keunggulan pada menit 22. Taylon Correa mengubah skor menjadi 2-0 setelah tendangannya dari titik putih tak bisa dimuntahkan Jandia Eka Putra.

Tidak berselang lama, Jonathan Cantillana memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 pada menit 27. Aksi brilian sang tidak bisa dibendung kiper Persita.

Skor 2-1 bertahan hingga turun minum. Persita unggul sementara.

Baca Juga:
Latihan Perdana Timnas Indonesia U-19 di Korea Selatan Cuma Pemanasan Kecil

Babak kedua PSIS Semarang tampil sangat agresif. Lagi-lagi justru mereka malah keboboilan pada menit 58.

#Drama #Terjadi #PSIS #Semarang #Persita #Tangerang #Berakhir #Imbang

Sumber : www.suara.com

  • Share