Dua Gol Menit Akhir Tumbangkan Pasukan Antonio Conte

  • Share
Dua Gol Menit Akhir Tumbangkan Pasukan Antonio Conte

WMOTION.CO.ID – Tottenham Hotspur harus menerima kekalahan menyakitkan saat bertandang ke markas dalam matchday kedua Grup D Champions League atau Champions 2022-2023, Rabu (14/9/2022) dini hari WIB.

Dalam duel di Stadion Da Luz, Lisbon itu, The Lilywhites harus menelan kekalahan setelah kecolongan dua menit akhir yang dicetak para pemain .

Sporting CP berhasil meraih kemenangan 2-0 berkat gol-gol yang masing-masing dicetak Paulinho dan Arthur. Dua gol itu tercipta pada menit 90 dan 90+3.

Hasil ini membawa Sporting Lisbon memuncaki Grup D Champions League dengan enam poin. Sementara tim asuhan Antonio Conte berada di bawahnya dengan tiga poin.

Baca Juga:
Bayern Munich vs , Thomas Muller Bertekad Bikin Robert Lewandowski Menyesal Tinggalkan Allianz Arena

Jalannya pertandingan

Kedua tim bermain hati-hati pada 20 menit pertama. Belum ada peluang yang dibuat Sporting dan Tottenham.

Richarlison mengancam lewat sundulan pada menit ke-26, tetapi usahanya masih bisa diamankan kiper Sporting, Antonio Adan.

Tottenham kembali punya kans empat menit berselang. tembakan Emerson masih bisa dihentikan Adan.

Sporting balik menyerang jelang turun minum. Marcus Edwards melewati beberapa pemain Tottenham dan melakukan umpan 1-2 dengan Trincao sebelum melepaskan tendangan yang bisa ditepis keluar Hugo Lloris. Skor 0-0 menjadi hasil akhir babak pertama.

Baca Juga:
Hadapi Bayern Munich di Champions League, Lega Robert Lewandowski Ada di Pihak Barcelona

Selepas jeda, Tottenham tancap gas untuk memecahkan kedudukan. Dua peluang Emerson Royal pada menit ke-48 dan 49 bisa digagalkan Aden.

#Dua #Gol #Menit #Akhir #Tumbangkan #Pasukan #Antonio #Conte

Sumber : www.suara.com

  • Share