Dybala dan Abraham Bantu Serigala Ibu Kota Raih Poin Penuh

  • Share
Dybala dan Abraham Bantu Serigala Ibu Kota Raih Poin Penuh

WMOTION.CO.ID – AS Roma berhasil meraih poin penih ketika bertandang ke markas dalam laga pekan keenam atau Italia 2022-2023 pada Selasa (13/9/2022) dini hari WIB.

Duel Empoli vs Roma yang berlangsung di Carlo Castellani ini berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Serigala –julukan AS Roma.

Dua gol kemenangan AS Roma dalam pertandingan ini masing-masing dicetak oleh Paulo Dybala dan Tammy Abraham. Sementara Empoli cuma mampu membalas lewat Filippo Bandinelli.

Hasil ini membuat AS Roma kembali ke jalur kemenangan setelah dalam dua laga terakhirnya selalu kalah yakni 0-4 kontra Udinese dan 1-2 di Serie A dari Ludogorets di fase grup Liga Europa 2022-2023.

Baca Juga:
VAR Gagalkan Kemenangan Juventus atas Salernitana

Kemenangan ini membuat AS Roma naik ke peringkat lima klasemen dengan koleksi 13 poin, alias cuma berselisih satu angka dari tiga teratas. Sementara bagi Empoli, kekalahan ini bikin mereka kian terpuruk di peringkat 16 dengan 4 poin.

Roma membuka keunggulan dalam laga ini lewat Paulo Dybala saat pertandingan baru berjalan 17 menut. Dia mencetak gol indah setelah melepaskan tembakan melengkung ke pojok atas yang tak mampu dihalau kiper Guglielmo Vicario.

Empoli kemudian bereaksi dan sukses menyamakan kedudukan saat laga babak pertama tersisa dua menit. Sundulan Bandinelli mengoyak jala Rui Patricio untuk mengubah skor menjadi 1-1.

Di babak kedua, AS Roma yang tampil begitu agresif sukses merestorasi keunggulannya pada menit ke-71. Paulo Dybala melepaskan silang yang disambar sempurna oleh Tammy Abraham.

Roma kemudian punya kesempatan untuk menambah keunggulan pada menit ke-79 setelah mendapat usai Rober Ibanez dilanggar Liberato Cacace di kotak terlarang.

Baca Juga:
VAR Buyarkan Kemenangan Juventus atas Salernitana, Allegri Anggap Wasit Kurang Teliti

Namun, eksekusi Lorenzo Pellegrini selaku algojo gagal berbuah gol. Tembakkannya cuma membentur mistar gawang. Skor 2-1 untuk kemenangan AS Roma pun bertahan hingga bubaran.

#Dybala #dan #Abraham #Bantu #Serigala #Ibu #Kota #Raih #Poin #Penuh

Sumber : www.suara.com

  • Share