Dzenan Radoncic Mundur dari Jabatan Asisten Pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Alasannya Mulia Banget

  • Share
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (keempat kanan) memimpin latihan di Stadion Sidolig, Bandung, Senin (19/9/2022). [ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi]

WMOTION.CO.ID – Dalam keterangan resmi di laman PSSI, Sabtu (1/10/2022), ada alasan yang membuat Radoncic mundur. Ia memilih kembali ke negaranya, Montenegro, karena ibunya sakit keras.

Mundurnya Radoncic pun telah mendapat restu dari Shin Tae-yong. Disebutkan Radoncic ingin mendampingi ibunya yang telah lama ditinggalkan karena sibuk di dunia sepak bola.

Alasan Radoncic terbilang mulia. Ia mementingkan ibunya ketimbang karier-nya di dunia sepak bola.

Pelatih Timnas , Shin Tae-yong (keempat kanan) memimpin latihan di Sidolig, Bandung, Senin (19/9/2022). [ANTARA /Raisan Al Farisi]

Belum diketahui siapa sosok yang akan menggantikan Radoncic. Sampai dengan saat ini, Shin Tae-yong belum mengajukan nama pengganti kepada PSSI.

Baca Juga:
4 Pemain Timnas Indonesia yang Berstatus , Dua di Antaranya Pemain

“Radoncic saat ini sudah sampai di Montenegro. Siapa penggantinya itu terserah Shin Tae-yong,” ujar Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri dalam keterangan resminya.

Indra Sjafri menambahkan , Mochamad Iriawan sudah mengetahui hal ini dan mengembalikan ke Shin Tae-yong. Sementara mengenai pengganti ia berharap bisa disesuaikan dengan kebutuhan tim.

Dzenan Radoncic sudah membantu Shin Tae-yong dalam beberapa kejuaraan. Salah satunya adalah Kualifikasi , Kualifikasi dan 2022.

#Dzenan #Radoncic #Mundur #dari #Jabatan #Asisten #Pelatih #Shin #Taeyong #Timnas #Indonesia #Alasannya #Mulia #Banget

Sumber : www.suara.com

  • Share