Elkan Baggott Masuk Tim Utama, Ipswich Town Imbang Lawan Oxford United

  • Share
Elkan Baggott Nggak Janji Bakal Bela Timnas Indonesia di SEA Games

WMOTION.CO.ID – Bek muda Timnas , mendapat kepercayaan untuk masuk tim utama kala berhadapan dengan Oxford United, Sabtu (19/3/22).

Dalam lanjutan League One atau kasta ketiga pekan ke-39, Ipswich Town harus bertandang ke markas Oxford United, Kassam Stadium.

Ipswich Town sendiri dalam lawatannya kali ini, harus puas bermain imbang usai Bersant Celina di menit ke-70, harus disamakan oleh Oxford United di menit-menit akhir lewat Luke McNally.

Hasil imbang ini pun diwarnai pemandangan menarik bagi para pendukung . Pasalnya, ada nama Elkan Baggott di daftar pemain yang dibawa itu.

Baca Juga:
Skuad Disuruh Lari di Bukit, Shin Tae-yong: Lelah Harus Dilawan

Mantan asisten Manchester United itu turut membawa Elkan Baggott dan bahkan memasukkan pemain berusia 19 tahun itu di daftar cadangan.

Hanya saja, Elkan Baggott belum mendapat kesempatan dari Kieran McKenna untuk melakoni debutnya bersama tim utama Ipswich Town.

Meski demikian, adanya nama Elkan Baggott dalam daftar di bangku cadangan menjadi bukti dari progres yang dimilikinya dalam beberapa tahun terakhir

Diyakini, masuknya nama Elkan Baggott dalam tim utama Ipswich Town tak lepas dari performa apiknya bersama tim U-23 klub berjuluk The Tractor Boys itu.

Bersama Ipswich Town U-23, Elkan Baggott selalu menjadi andalan dan kerap ditunjuk sebagai kapten. Pemilihan dan penunjukkan ini pun membuahkan hasil di lapangan.

Baca Juga:
Jadi Salah Satu Pesepakbola Terkenal di Indonesia, Elkan Baggott Merendah

Dalam Professional Development League zona Selatan musim ini, Elkan Baggott berhasil membawa Ipswich Town U-23 untuk sementara nongkrong di peringkat kedua di belakang Bristol City.

#Elkan #Baggott #Masuk #Tim #Utama #Ipswich #Town #Imbang #Lawan #Oxford #United

Sumber : www.suara.com

  • Share