Erling Haaland Menggila Lagi, Borong 3 Gol Manchester City Lawan Wolves

  • Share
Erling Haaland Menggila Lagi, Borong 3 Gol Manchester City Lawan Wolves

WMOTION.CO.ID – Erling Haaland memborong tiga gol Manchester City saat menggerus Wolves 3-0 pada laga pekan ke-21 Liga di Stadion Etihad, Manchester, Minggu (22/1/) malam WIB.

Haaland membobol gawang Wolves pada menit ke-40, 50′ dan 54′. Gol kedua penyerang internasional Norwegia itu sendiri dicetak dari titik penalti.

Bagi Haaland, sang makin mantap memuncaki daftar top skor sementara Liga Inggris 2022/2023 yang merupakan musim perdananya di Premier League.

Haaland sudah mengemas 25 gol hanya dari 19 laga, dan telah mencetak empat hat-trick di Liga Inggris musim ini!

Baca Juga:
Manchester City vs Wolverhampton Wanderers Laga Penting untuk The Citizens

ini sendiri memantapkan posisi Manchester City di kedua Premier League dengan koleksi 45 poin dari 20 laga, hanya terpaut dua poin dari Arsenal yang ada di puncak.

Meski demikian, Arsenal memang baru menjalani 18 .

Sementara itu, Wolves masih terdampar di posisi 17 dengan raihan 17 poin dari 20 pertandingan.

Di Stadion Etihad, Haaland yang mencatatkan namanya di papan skor setelah menanduk bola crossing Kevin De Bruyne dari sisi kanan, dan melesat mulus ke pojok atas pada menit ke-40.

Masuk babak kedua, Manchester City mendapat hadiah penalti pada menit ke-50 usai Ilkay Gundogan dijatuhkan Ruben Neves. Haaland membuat gol keduanya di laga ini usai mengecoh kiper Wolves, Jose Sa dari titik putih untuk mengubah skor jadi 2-0.

Baca Juga:
Gary Neville Klaim MU Bisa Menang Lawan Arsenal, Kalau Kondisi Ini Terpenuhi

Tak sampai lima menit kemudian, tuan Manchester City memperbesar jadi 3-0 lewat hat-trick Haaland.

Gol ini diawali kesalahan Jose Sa dalam mengoper bola yang malah mengarah ke Riyad Mahrez di depan kotak penalti. Mahrez memberikannya kepada Haaland yang mudah saja menceploskan bola ke gawang kosong.

#Erling #Haaland #Menggila #Lagi #Borong #Gol #Manchester #City #Lawan #Wolves

Sumber : www.suara.com

  • Share