Gara-gara Gol Bunuh Diri Thomas Muller, Bayern Munich Harus Puas Berbagi Poin dengan Bayer Leverkusen

  • Share
Gara-gara Gol Bunuh Diri Thomas Muller, Bayern Munich Harus Puas Berbagi Poin dengan Bayer Leverkusen

WMOTION.CO.ID – harus puas berbagi poin dengan setelah hanya bermain imbang 1-1 dalam pertandingan pekan ke-25 di Allianz Arena pada Sabtu (5/3/2022) malam WIB.

Bayern unggul lebih dulu lewat gol Niklas Sule sebelum disamakan dengan gol bunuh diri . Kedua gol tercipta pada babak pertama.

Hasil pertandingan ini tidak mempengaruhi posisi Bayern sebagai pemuncak klasemen. Mereka kini telah mengumpulkan 59 poin, unggul sembilan poin dari Borussia Dortmund di peringkat kedua.

Sementara itu, Leverkusen masih tetap pada urutan ketiga klasemen dengan perolehan 45 poin dari 25 pertandingan.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Kai Havertz Brace, Chelsea Pesta Gol di Markas Burnley

Tim tuan rumah membuka skor pada menit ke-18. Bermula dari sepak pojok, Niklas Sule menyambut bola rebound dengan tandukannya di dalam kotak penalti dan membawa Bayern unggul 1-0.

Leverkusen coba bermain lebih menyerang demi menyamakan kedudukan, tetapi mereka sulit untuk bertahan saat ditekan oleh Bayern.

Pada menit 36, gol yang diharapkan oleh tim tamu muncul juga. Kali ini Thomas Muller melakukan gol bunuh diri setelah bola tendangan bebas mengenainya dan tidak bisa dihentikan Sven Ulreich. Babak pertama ditutup dengan skor 1-1.

Selepas jeda istirahat, Bayern menambah intensitas serangan mereka dan berhasil menciptakan sejumlah percobaan. Namun, semuanya tidak membuahkan gol.

Tidak ada gol tambahan yang tercipta dan Bayern harus puas dengan raihan satu angka dari pertandingan kandang kali ini.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Leicester City Susah Payah Tundukkan Leeds United di King Power Stadium

Susunan Pemain:

Bayern Munich (4-2-3-1): Sven Ulreich; Dayot Upamecano, Niklas Suele, Omar Richards (Leroy Sane61′), Benjamin Pavard, Thomas Mueller (Marcel Sabitzer 61′), Jamal Musiala, Joshua Kimmich, Robert Lewandowski, Serge Gnabry (Eric Maxim Choupo-Moting 74′), Kingsley Coman (Bouna Sarr 86′).

Bayer Leverkusen (3-4-2-1): Lukas Hradecky; Jonathan Tah, Piero Hincapie, Edmond Tapsoba, Kerem Demirbay, Charles Aranguiz, Mitchel Bakker (Odilon Kossounou 82′), Jeremie Frimpong, Florian Wirtz (Lucas Alario 89′), Moussa Diaby (Sardar Azmoun 89′), Amine Adli (Exequiel Palacios 70′).

[Antara]

#Garagara #Gol #Bunuh #Diri #Thomas #Muller #Bayern #Munich #Harus #Puas #Berbagi #Poin #dengan #Bayer #Leverkusen

Sumber : www.suara.com

  • Share